RSGMP Unhas gelar turnamen Tenis Cup 1 2020

  • Whatsapp
Suasana penyerahan hadiah bagi para pemenang (dok: Humas Unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan turnamen tenis Cup 1 tahun 2020. Kegiatan telah berlangsung pada Jumat-Minggu (30-01 November) di lapangan tenis kampus Unhas Tamalanrea dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan wawancara, Senin (02/11) bersama drg. Irfan Sugianto, MMedEd., Ph.D., selaku ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan sivitas akademika.

Read More

Para peserta berasal dari anggota Persatuan Lawn Tenis (Pelti) Unhas yang terdiri dari dosen dan pegawai.

“Turnamen ini diikuti oleh 36 pemain yang terdiri dari dosen dan pegawai di lingkungan Unhas. Dalam pelaksanaannya dibantu oleh Unit Tenis Lapangan Mahasiswa Universitas Hasanuddin (UTILMA) sebagai salah satu UKM olah raga di Unhas,” jelas drg. Irfan.

Irfan menjelaskan pasangan Prof. Dr. Ir. Andani, MT dan Ir. Syahrir Arief, MT berhasil keluar sebagai juara setelah pada partai final mengalahkan pasangan drg. Adam Malik, MmedE dan drg. Irfan Sugianto, MMedEd., Ph.D..

Pada kesempatan terpisah, Direktur RSGMP Unhas drg. Andi Tajrin, M.Kes., Sp.BM(K)., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun RSGMP.

Melalui kegiatan ini, Tajrin berharap rasa persaudaraan dan kekeluargaan semakin meningkat dan bisa bersama sama membangun RSGMP menjadi lebih baik kedepan.

Kegiatan tersebut ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Muhammad Restu, MP.

Beliau mengapresiasi RSGMP Unhas dalam melaksanakan kegiatan dengan sangat baik dan mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan sesama anggota Pelti Unhas. Di masa yang akan datang dapat dilaksanakan turnamen dalam skala yang lebih besar.(*/mir)

Related posts