Wali Kota Pimpin Rakor Penanganan Arus Mudik Idul Fitri, Zainal Ibrahim: Kami Siap

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar Drs. Zainal Ibrahim, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam rangka Persiapan Hari Raya Idul Fitri dan Penanganan Arus Mudik Lebaran 1445 H.

Rapat Koordinasi Persiapan Buka Puasa Bersama Pemerintah Kota Makassar daan Pelaksanaan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Pawai Obor berlangsung di Ruang Sipakatau Balaikota Makassar, Rabu (03/04/2024).

Dipimpin oleh Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, festival ini akan diisi dengan Pawai Obor dari Masjid 99 Kubah ke Anjungan City of Makassar.

Read More

Wali kota Makassar mengajak jajaran ASN lingkup Pemkot Makassar untuk melaksanakan i’tikaf di Masjid 99 Kubah di sisa malam Ramadhan.

“Pemkot Makassar akan mengadakan Festival Takbir Tepian Air untuk memeriahkan malam jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” kata Wali Kota Makassar Danny Pomanto.

“Festival ini akan diisi dengan Pawai Obor dari Masjid Kubah 99 ke Anjungan City of Makassar. Saya mengajak jajaran ASN lingkup Pemkot Makassar untuk melaksanakan i’tikaf di Masjid Kubah 99 di sisa malam Ramadan,” ajak Danny.
Terkait apa yang menjadi harapan Wali Kota Makassar tersebut, Kadis Perhubungan Zainal Ibrahim menyatakan komitmennya untuk menindak lanjuti arahan Wali Kota.
“Kami di Dinas Perhubungan siap melaksanakan arahan pimpinan dan siap mengerahkan seluruh personil dan sumber daya di Dinas Perhubungan Kota Makassar,” kata Zainal.
“Momen Idul Fitri sangat istimewa bagi warga kota sehingga kami harus pastikan layanan transportasi dan kemudahan akses berkendara terutama pada arus mudik,” kunci Zainal.

 

Related posts