Target Senayan, Politisi PPP Darwis Ismail Resmikan Posko Tim SADAR Masamba

  • Whatsapp
Politisi yang juga pengurus DPP PPP Darwis Ismail memberikan bantuan untuk operasi Posko Tim SADAR di Luwu Utara (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Politisi Partai Persatuan Pembangunan Darwis Ismail bersilaturahmi di Luwu Raya demi memperkuat soliditas dan layanan Tim Sahabat Darwis (SADAR) jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Saat ini, kami sedang kunjungan ke tim pemenangan Sahabat Darwis di Luwu Utara,” sebut CEO PT Teknocorp Jakarta itu kepada Pelakita.ID, Ahad, 22/7/2023.

“Hari ini kami berkunjung ke Kota Masamba,” ujarnya.

Read More

“Ini salah satu titik strategis tim kami di Luwu Utara sebagai bagian dari upaya kami memantapkan persiapan jelang pemilu 2024” jelasnya.

“Selain bertemu keluarga dan kolega, juga dengan sejumlah anggota Tim Sahabat Darwis atau biasa disebut SADAR, kami juga membantu melengkapi fasilitas kebutuhan Posko, sarana prasarana,” imbuhnya.

Darwis yang juga ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya Jabodetabek ini datang dari Jakarta untuk meresmikan Posko Sahabat Darwis di Masamba untuk pelayanan dan pusat informasi Tim Sadar di Luwu Utara.

“Meski kami pada dasarnya mengandalkan kesukarelaan dari tim Sadar namun kami juga tetap memberikan bantuan sarana kerja untuk Tim Relawan Sadar, seperti laptop dan kebutuhan operasional Posko,” ungkapnya.

“Kami berharap ini akan menambah kuat Tim Sadar, sehingga agenda perjuangan ke depan bisa tercapai, ke Senayan demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil 3 Sulsel,” pungkas Darwis yang juga ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP untuk wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua.

Redaksi

Related posts