Andi Amran utus Bachrianto Bachtiar pada pelantikan IKA Unhas Palopo

  • Whatsapp
Ir Bachrianto Bachtiar, M.S mewakili PP IKA Unhas pada pelantikan IKA Unhas Kota Palopo (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat IKA Unhas, Ir. Bachrianto Bahtiar, M.S atas nama pengurus pusat IKA Unhas menghadiri pelantikan pengurus IKA Unhas Daerah Palopo, Minggu, 21/5/2023.

Pelantikan berlangsung di Gedung Sao Denrae, Kota Palopo dan dihadiri Wali Kota Palopo H. Judas Amir, wakil wali kota, Masri Bandaso serta Forkopimda, awak media dan peewakilan kampus se-Palopo.

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Opu Anto atau Pak Dosen mengapresiasi upaya IKA Unhas Wilayah Sulsel, atas kepemimpinan Ramdhan Pomanto yang telah melantik sejumlah pengurus daerah.

Menurutnya, ketua umum PP IKA Unhas Andi Amran Sulaiman memberikan dukungan kepada semua alumni termasuk organisasi IKA di daerah untuk terlibat dalam pembangunan seperti Kota Palopo ini.

“Sebagai putra daerah, saya dihubungi pak ketua Andi Amran untuk ikut menghadiri kegiatan pelantikan ini,” ucapnya.

“Terima kasih kepada Pak Wali Kota Palopo yang telah banyak membantu persiapan dan pelaksanaan pelantikan ini,” ucapnya.

Dia juga berharap agar alumni Unhas, di manapun berada tetap riang gembira meski dinamika juga tetap ada termasuk pada aspek politik yang melibatkan alumni pada organisasi IKA Unhas.

“Kita jalan saja, dinamika pasti ada,” ucap Pak Dosen.

Menurutnya, IKA ini bukan organisasi politik, tapi biasalah kalau ada caleg yang juga anggota IKA.

“Jadi ya boleh-boleh saja tapi jangan terlalu serius,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Pak Dosen juga menyapa beberapa koleganya, teman semasa di kampus Unhas dan jejaring pergerakan mahasiswa Luwu Raya.

Penulis: K. Azis

 

Related posts