Kembangkan ekonomi syariah, A Ina Kartika Sari: Mari dukung local brand hijab

  • Whatsapp
A Ina Kartika Sari di gelaran Trend Hijab Road to Indonesia Moeslem Fashion Expo 2023 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua DPRD Sulawesi Selatan A Ina Kartika Sari mengapresiasi wujud kolaborasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi syariah melalui gelaran Trend Hijab Road to Indonesia Moslem Fashion Expo 2023. Hotel Claro Makassar, 7 April 2023.

“Siang tadi, saya menghadiri sekaligus bersama-sama membuka event yang diselenggarakan Art Pro Organizer bekerjasama dengan Bank Indonesia dan Indonesia Fashion Chamber (IFC),” sebut Ina.

Dia menyebut, di sana ada puluhan booth dari berbagai brand turut memamerkan karyanya, selain itu terdapat pula 45 orang Desainer yang menampilkan fashion show.

“Selepas acara pembukaan, saya sempat berkeliling di beberapa booth melihat koleksi busana dan aneka ragam kuliner, rencananya hanya mau lihat-lihat tapi ternyata ada yang nyangkut terbawa pulang,” akunya.

Pada event yang berlangsung tanggl 7 hingga 16 April mendatang itu dia mengajak semua pihak untuk ikut meramaikan dan mendukungnya.

Dia menyebut ada banyak hijab yang dibuat oleh desainer lokal Makassar dan sekitanya yang unik dan menarik.

“Mari kita terus dukung local brand Sulawesi Selatan, salah satunya melalui kegiatan ini akan menjadi nilai tambah untuk peningkatan ekonomi Sulawesi Selatan. Event ini recomended dijadikan tempat ngabuburit,” pujinya.

Editor: K. Azis

Related posts