Smansa 86 akan gelar Liga  Seri 1 Mini Soccer Zona 80+ di Satria Sungguminasa

  • Whatsapp
Infografis kegiatan (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pada pelaksanaan Family Gathering Smansa 86 Makassar di Kawasan Tokka Tena Rata, Maros pekan lalu, Muhammad Ronggur, Sekretaris IKA Smansa 86 menyebut pihaknya akan menggelar Liga  Seri 1 Mini Soccer Smansa Makassar zona 80 plus.

“Kami akan menggelar kompetisi liga pada hari Sabtu hingga Ahad atau tanggal 4 sampai 5 Maret 2023 dj Lapangan Satria Sumigo,” jelas Ronggur.

Ketua IKA Smansa Makassar Lisa Kalla mendukung acara tersebut dan menyatakan ajang ini merupakan kesempatan bagi keluarga besar Smansa Makassar untuk ikut menikmati silaturahmi.

Read More

“Ini ajang kompetisi olahraga sekaligus bisa menjadi ajang reuni bagi yang selama ini kesulitan untuk bertemu kolega seangkatan terutama angkatan 80 plus,” ucap Lisa.

Terkait kompetisi dimaksud, Lisa Kalla mengajak para alumni Smansa untuk ikut menyaksikan dan menyukseskan kegiatan tersebut. Rencananya kegiatan ini akan dibuka oleh Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari.

“Atas nama panitia, teman-teman Smansa 86 kami mengajak alumni Smansa Makassar untuk menyukseskan acara ini,” ajak Lisa.

Sebagai informasi, Tim Smansa 86 adalah juara Liga Futsal IKA Smansa seri kelima tahun 2022 yang digelar pertengahan tahun lalu.

 

Editor: K. Azis

 

 

Related posts