Dies FIB Unhas ke-62: Pelantikan ketua IKA ‘Sepakat Jalan Bersama’ hingga lomba seni dan kreasi

  • Whatsapp
Ketua umum PP IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman bersama ketua teripilih IKA Fibra Unhas, Andi Waris Halid (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas merayakan Dies Natalis ke-62 pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Perayaan itu dipusatkan di Kompleks FIB Unhas. Sejumlah agenda pun disiapkan, termasuk pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya dan Sastra Unhas periode 2022-2026. Andi Waris Halid adalah nakhoda IKA Fibra.

Pelantikan ketua IKA Fibra ini mengambil tema ‘Sepakat Jalan Bersama’. Satu komitmen untuk bersama Universitas Hasanuddin dan civitas akadmika termasuk alumni untuk menjadi pendorong dan pelaku pembangunan daerah.

Read More

Serangkaian acara pun disiapkan seperti lomba seni dan kreativitas, ada karaoke ynik, terompah, tariktambang, katto-katto, lari larung, lomba pameran booth kuliner dan pendidikan, profil dinamika departemen/prodi).

Kegiatan ini terbuka bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidikan, dan alumni.

“Di lokasi acara akan ada sajian-sajian kuliner tradisional disiapkan. Bahkan, Bank Raya Makassar bakal berbagi minyak goreng gratis. Caranya, donwload mobile banking Bank Raya di play store dan memperlihatkan KTP ke pihak Bank,” kata ketua Panitia Dies Natalis ke-62 FIB Unhas, Burhan Kadir.

“Tema Dies Natalis Ke-62 FIB Unhas ini adalahh Sinergi almamater dan alumni, kuatkan peran kampus dalam mendorong terciptanya lulusan yang kompeten, handal dan berwawasan global,” pungkas Burhan.

Related posts