Ambassador Talk, jadi program Bidang Hubungan antar Lembaga, Internasional dan Kominfo

  • Whatsapp
Raker IKA Unhas di Four Points Makassar (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Pada Rapat Kerja (Raker) IKA Unhas yang digelar di Hotel Four Points Makassar, untuk Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo), salah satu program kerja yang direncanakan adalah “Ambassador Talk”, (1Selasa, 2/7/2022)

“Ambassador Talk ini adalah semacam kegiatan rutin yang mengundang duta besar negara-negara untuk ikut dalam program ini,” ujar Suwardi Thahir yang mewakili Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Internasional serta Komunikasi Informatika (Kominfo), Selasa (12/7/2022).

Bukan hanya itu, sejumlah program kerja lainnya, kata mantan Pimred Harian Fajar ini, ada pembuatan buku alumni, ada podcast secara berkala, ada juga belum lama ini diluncurkan media online milik IKA Unhas, kabarika.id.

Read More

“Selain itu juga, kami fokus dalam media anti mainstream yakni media sosial, yang fungsinya mendiseminasi seluruh informasi IKA Unhas. Ada juga kami lakukan tracking media untuk memastikan ‘tonisasi’ berita IKA Unhas di seluruh media mainstream dan anti mainstream,” beber Suwardi.

 

Editor: K. Azis

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *