Raker IKA Unhas: Bidang Ekonomi siap bangun kluster UMKM berbagai daerah

  • Whatsapp
Raker IKA Unhas di Four Points Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Rapat Kerja (Raker) Ikatan Kelurga Alumni (IKA) Unhas yang diselenggarakan di Four Point By Sheraton Hotel, Selasa (12/7/2022) berlangsung sabgat lancar.

Seluruh bidang kepengurusan pusat IKA Unhas era ketua umum Amran Sulaiman yang ada mempresentasikan apa yang menjadi program kerjanya empat tahun ke depan.

Misalnya, Bidang Ekonomi kreatif, ada Idris Manggabarani mempresentasikan program kerjanya ke depan. Antara lain, pembangunan twin tower yang ada di Center Point of Indonesia (CPI), membangun kluster UMKM yang ada di seluruh kabupten kota, membuka lembaga keuangan daerah dan lain sebagainya.

Read More

“Yang jelas untuk saat ini kita semua fokus membangun twin tower. Itu harus terealisasi. Ada anggota dewan di sini, ada pemerintah kita di sini. Mari kita bersama sama bangun ini twin tower,” ujar Idris Manggabarani.

Menurut Idris Manggabarani, dalam menyusun program kerja ini, seluruh pihak yangvada dalam bidang tersebut sudah mencurahkan kereativitasnya dan sudah mengkomunikasikan langsung hal tersebut dengan Ketua Umum IKA.

Related posts