Rayakan Idul Adha, Smansa 87 Makassar siapkan empat sapi qurban

  • Whatsapp
Smansa 87 gelar kegiatan peotongan hewan qurban di Masjid Al-Mulk 87 (dok: isttimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Momentum dan perayaan hari besar Islam Idul Adha 1443 H dimanfaatkan oleh pengurus IKA Smansa Makassar angkatan 87 untuk ikut melaksanakan pemotongan hewan kurban. Tidak tanggung-tanggung, 4 ekor sapi menjadi bukti ikhtiar mereka.

“Pada pelaksanaan Idul Adha tahun 1443 H ini, IKA Smansa 87 selain ikut melaksanakan salat berjamaah di masjid sendiri, di masjid Al-Mulk Smansa 87 juga menggelar pemotongan hewan qurban dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” jelas Awaluddin Lasena, sekretaris IKA Smansa 87.

Menurut Awal, untuk kegiatan pemotongan hewan qurban tahun ini terkumpul donasi dari alumni Smansa 87 dan bisa menyediakan empat ekor sapi.

Read More

“Kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut berlangsung ba’da dhuhur di halaman Masjid Al-Mulk Smansa 87 bertepatan tanggal 10 Juli 2022,” jelas Awal.

Awaluddin yang juga merupakan owner Warkop Pegasus Pengayoman ini menambahkan, pemotongan hewan qurban ini merupakan salah satu rangkaian program kerja dari IKA Smansa 87.

“Ini bentuk komtmen keorganisasian kami yang dipimpin Ketua Umum Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi serta Ketua harian Muhammad Burhanuddin, S.H,M.H serta saya sendiri sebagai Sekretaris,” kunci Awal.

 

Editor: K. Azis

Related posts