Alumnus FEKON Unhas angkatan 84 gelar buka puasa aksi peduli panti asuhan

  • Whatsapp
Para peserta buka puasa, alumnus FEKON 84 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Alumni FEKON Unhas angkatan 1984 memanfaatkan momentum Ramadan 1443 H dengan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama. Tak hanya itu, mereka pun melakukan anjangsana dan ‘bantuan tali kasih’ ke  panti asuhan di Kota Makassar, 10/3/2022.

Acara buka puasa berlangsung di Café Kanrejawa, di kawasan Panakukang dan dihadiri oleh puluhan alumni. Alumni pria mengenakan baju koko, sementara perempuan menggunakan gamis.

Silaturahmi alumnus FEKON UH angkatan 1984 (dok: istimewa)

“Teman-teman atas dukungan ibu ketua IKA FEKON 84, Hj Anny A. Suara mengajak anak-anak perwakilan panti asuhan untuk buka puasa dan berbagi santunan. Ketiga panti tersebut mempunyai anak  mencapai 150 orang,” sebut Nurkalbi, salah seorang alumni angkatan 84 yang ikut acara tersebut kepada Pelakita.ID (10/3/2022).

“Ketiganya adalah panti asuhan  LKSA Jabal Rahma di Jalan Hertasning, LKSA Mattampawalie di Jalan Datuk Ritiro serta LKSA Al Iman Jalan Rajawali,” jelasnya.

“Kami ajak anak panti asuhan sebagai bentuk kepedulian alumni kepada anak-anak yatim, apalagi ini di momen bulan penuh berkah, Ramadan 1443 H,” pungkas perempuan yang juga ASN di Biro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Selatan itu.

 

Editor: K. Azis

Related posts