Deby Vinski temui JK sampaikan rencana Tenas 3 Smansa Makassar di Bali

  • Whatsapp
JK. Lisa Kalla dan Deby Vinski (Keterangan foto, semua sudah PCR dan sedang menikmati santap siang saat difoto, dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Foto yang dibagikan Prof Deby Vinski, ketua pantia Temu Nasional Alumni Smansa Makassar nampak istimewa. Di foto itu, JK mengangkat tangan dengan jemari membentuk angka tiga, tanda tenas 3.

“Saya sedang bersama Kakak Lisa Kalla Ketua IKA Smansa Makassar 86, sedang membahas persiapan Temu Nasional Smansa Makassar,” kata Prof Deby Vinski via telepon kepada Pelakita.ID, 11/2/2022. Deby adalah alumni Smansa Makassar angkatan 86, seangkatan Lisa Kalla.

Menurut pakar kecantikan dan anti-aging itu, pada saat yang sama pun dia ikut menyampaikan rencana Tenas kepada Jusuf Kalla.

Read More

“Pak JK mengaku alumni Smansa juga. Katanya saat pertama kali masuk Sekolah Menengah Atas saat itu awalnya dikumpulkan di SMA I Makassar lalu ditempatkan secara kecabangan ke SMA 3,” terang pemilik Vinski Tower di Jakarta ini.

“Kami sempat berfoto bersama, bersama Lisa Kalla dan saya sendiri. Pak JK dengan senang hati mengangkat tangan dan membentuk simbol Tenas 3. Senangta gang…,” ucap satu penerima mandat teknik sistem stemcell dunia ini.

Menurutnya, Tenas 3 pada 18 Juni 2022 didukung Pak Jk apalagi diadakan di konservasi alam Kebun Raya Bedugul Bali yang indah.

“Beliau dukung Tenas 3 beliau juga alumni Smansa dan sebagai advisor WOCPM bersama Presidwnt Duterte beliau juga dukung pencanangan World Anti aging Day di Bali sebagai tanda Kolaborasi dunia untuk bersatu untuk menjadi sehat aktif bahagia.

Pada kesempatan itu Deby melaporkan ke JK kalau rencana pelaksanaan Tenas 3 Smansa Makassar pada tanggal 18 Juni 2022. JK merespon positif dan siap mendukung.

“Tenas 3 pada 18 Juni 2022 didukung Pak Jk apalagi diadakan di konservasi alam Kebun Raya Bedugul Bali yang indah,” imbuhnya,

“Beliau dukung Tenas 3, sebab beliau juga alumni Smansa dan sebagai advisor WOCPM bersama Presidwnt Duterte beliau juga dukung pencanangan World Anti Aging Day di Bali sebagai tanda Kolaborasi dunia untuk bersatu untuk menjadi sehat aktif bahagia,” pungkas Deby.

 

Editor: K. Azis

Related posts