Andi Ina lantik pengurus IKA Smansa 70 Makassar, H Asri Hasib sebagai ketua

  • Whatsapp
Ketua umum IKA Smansa Andi Ina Kartika Sari lantik pengurus IKA Smansa 70 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua UImum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari melantik pengurus IKA Smansa Makassar angkatan 70, di Hotel Dalton Makassar, 3 November 2021.

“Dengan ini menetapkan komposisi dan personalia pengurus IKA SMAnSA Makassar Angkatan 1970 periode 2020-2025 sebagaimana yang tercantum pada Lampiran dan merupakan bagian tidak terpisahkan dari Keputusan ini,” sebut Andi Ina saat membacakan SK kepengurusan.

“Keputusan ini berlaku sejak tanggal pengukuhan Pengurus. Ditetapkan di Makassar Pada Tanggal 23 Oktober 2021,” tambahnya.

Read More

Andi Ina yang juga ketua DPRD Sulsel ini mengapresiasi kebersamaan yang kuat antara sesama Smansa 70, hal yang disebutnya sebagai panutan untuk generasi Smansa di bawahnya.

“Saya begitu terkesan dengan Smansa 70 yang tetap eksis sekalipun usia sudah mencapai antara 69  hingga 72 tahun,” ucapnya.

“Ini juga merupakan SK kepengurusan yang pertama karena sebelumnya berpuluh tahun berjalan tanpa SK kepengurusan,” tambahnya.

Susunan kepengurusan

Kepengurusan IKA Smansa angkatan 70 tersebut terdiri dari 47 orang. SK yang diberikan bernomor 50/PP.IKA-SMAnSA/X/2021. Sebagai pembina adalah Prof. Dr. Hafied Cangara, MA, Prof. Dr. Ir. Onny Sutrisman, Dr. Ir. Moh. Anwar Umar, M.Si. Dr. Ir. Idrus Ompo, MT 5, dr. Tri Wahyudi, KS, Sp.B., Ir. Bahtiar Gaffa.

Sementara penasehat adalah Drs. H. Irwan Arief, SH sebagai coordinator, dr. Rosdiana Nurdin Kasim, Nancy Kamaluddin, dr. Rustam Amiruddin, dr. Maryam, Sp.A, Ir. Wiwiek Djuwadi.

Andi Asri Hasib menerima bendera pataka Smansa 70 dari Ketua Umum IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari (dok: istimewa)

Kepengurusan Smansa 70 diketuai oleh Ir. H. Asri Hasib, M.Si dan dibantu oleh wakil ketua  Niniek Syamsuddin D, Hasanuddin Muhammadong, Hj. Herida Hedar, dr. Rohati Setiawati. Sekertaris  Ir. Hartini Rahim, wakil sekretaris Ridwan Syarif, SE.

Sebagai bendahara adalah Hudaibah Mas’ud, pembantu umum Drs Hamidin Tokkong dan seluruh alumni Smansa 70.

Kepengurusan ini juga diisi oleh koordinator wilayah Jabodetabek yang dikoordinatori oleh Rosnani Bobiho, lalu ada koordinator wilayah Jawa Barat oleh Nurbaya Bau Arung Fatmawati, SE. Sementara koordinator wilayah Kaltim/Kalsel, Supardi Darmin, SE., MM dan koordinator Wilayah Sultra  Fatmawaty Barnas

Untuk kelancaraan roda organisasi, dibentuk bidang usaha dan penggalangan dana yang dipimpin oleh Zuleha Ahmad, SE, anggota Drs. Muhlis Iskak, M.Pd, A. Manutte, SH., MH, Wahida Syukur, SH, Indar Amin, Tuti Sanger dan Nuaeni Amin.

Untuk bidang organisasi dan pengembangan alumni dipimpin oleh Daeng Siraja, SE, anggota  Dr. A. Mansyur, MM, Dr. Nunding Ram, Ir. Mahwati Maggabarani, Dra. Nani Rahmi Legiman, Emmy Hasta  dan Jumriah.

Sementara bidang budaya dan olahraga ada Uly Sigar Rusady sebagai coordinator dibantu Fuad Rahman Syihab, Thalib Alatas, Rahmatiah A. S, Emil Limonu Katili dan Hj. Subaidah Mahaseng.

Selamat para kakanda andalan!

 

Penulis: K. Azis (Koordinator Infokom PP IKA Smansa Makassar)

 

 

Related posts