Prof Dwia lantik 10 pejabat baru di lingkungan Universitas Hasanuddin

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Tugas Tambahan dan Pejabat Struktural dalam Lingkungan Universitas Hasanuddin”.

Kegiatan berlangsung secara luring terbatas dengan menerapkan protokol Covid-19 di Lantai 8 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, pukul 14.00 Wita, Selasa (03/08).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA. Turut hadir Sekretaris Unhas (Prof. Dr. Ir. Nasaruddin Salam, MT), perwakilan Majelis Wali Amanat, Kepala Biro dan beberapa dekan lingkup Unhas.

Dalam sambutannya, Prof. Dwia mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian serta kontribusi yang telah diberikan oleh pejabat lama.

Untuk pejabat baru yang dilantik, Prof. Dwia berpesan agar mampu menjalankan tugas sesuai tanggung jawab yang diberikan.

Prof. Dwia mengatakan mutasi ataupun perpindahan jabatan merupakan proses untuk menyebarkan kemampuan serta keilmuan yang dimiliki.

Meskipun terjadi perubahan dalam unit kerja tersebut. Namun, seyogyanya sitem kerja yang telah dibentuk dengan sangat baik tidak akan terpengaruh.

“Siapapun yang digeser tidak akan ada yang berubah, kita memiliki sistem kerja yang sudah berjalan baik. Paling penting bagaimana membangun kreativitas dan bekerja dengan baik pada unit kerja yang baru. Dengan adanya proses pengangkatan dan pemberhentian, maka menjadi entitas yang menunjukkan Unhas semakin kokoh,” jelas Prof. Dwia.

Lebih lanjut, Prof. Dwia juga menyampaikan pencapaian kinerja didukung oleh kekuatan kepemimpinan mengelola SDM, yang mampu meningkatkan kreativitas serta inovasi sebagai komitmen peningkatan pelayanan yang diberikan untuk Unhas.

Proses pelantikan pejabat diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat kepada pejabat lama, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat struktural baru lingkup Unhas dan pengambilan sumpah jabatan.

Acara pelantikan berlangsung hikmat hingga pukul 15.00 Wita.

*Nama-Nama Pejabat yang Dilantik*

1. Dr. Mardi Adi Armin, M.Hum. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Inovasi pada Fakultas Ilmu Budaya

2. Dr. Dafirah, M.Hum. sebagai Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya pada Fakultas Ilmu Budaya

3. Dr. Kaharuddin, M.Hum. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan pada Fakultas Ilmu Budaya

4. Dr. Khaeruddin, M.Sc. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Inovasi pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

5. Dr. Muhammad Zakir, S.Si.,M.Si. sebagai Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya (periode II) pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

6. Dr. Syahribulan, M.Si. sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kemitraan pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam

7. Monika, S.Sos., M.A.P. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Fakultas Keperawatan

8. Dr. Wadzibah Nas, S.E., M.M. sebagai Kepala Sub Bagian Minat dar Penalaran pada Biro Administrasi Kemahasiswaan

9. Muh. Aswad, S.E. sebagai Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan pada Fakultas Kehutanan

10. Sukinah, S.Sos., M.Hum. sebagai Kepala Sub Bagian Umum pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Related posts