Mampir ngopi, Dr Abd Rahman Bando puji model bisnis Warkop 52

  • Whatsapp
Dr Abd Tahman Bando saat menikmati kopi dan penganan khas Warkop 5 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Calon Wakil Wali Kota Makassar yang berpasangan Munafri ‘Appi’ Arifuddin, Dr Abd Rahman Bando terlihat ngopi siang ini di Warkop 52 Jalan Onta Lama Kota Makassar, 26 November 2020.

Dr  Abd Rahman yang juga mantan Kadis Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kota Makassar ini datang setelah melayat di rumah duka staf Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar di daerah Mamajang.

Read More

Pria yang acap disapa ARB itu mengenakan kopiah hitam dan berkemeja putih.

“Sudah lama ingin ke warkop ini lagi. Saya sudah beberapa kali ke sini sebelum ikut proses Pilwakot ini,” kata Rahman.

“Saya mengapresiasi pengelola Warkop 52 yang sukses mempertahankan racikan kopi, demikian pula kue-kuenya yang khas Bugis-Makassar. Ada songkolo, tari-taripang hingga nasi kuning,” katanya.

“Apa lagi ini dibikin oleh warga sekitar Warkop, jadi ada juga manfaat ke warga sekitar. Model bisnis Warkop 52 ini penuh inspirasi untuk kami,” pujinya. Dia datang ke 52 setelah kampanye di Sudiang.

Warkop 52, adalah salah satu warkop unik di Makassar, tidak buka saat hari Ahad, dan hanya buka ba’da subuh hingga pukul 5 sore. Warkop ini menggeliat tidak lama setelah warga salat subuh.

Warkop ini juga dikenal luas karena menyajikan minuman khas jahe lemon dan acap dipadukan gula merah.  Sajian ini yang banyak digandrungi pengunjungnya.

 

 

Related posts