Darwis Ismail: Capres Idaman Itu Peduli Kawasan Timur Indonesia

  • Whatsapp
Pengurus DPP Partai Persatuan Pembangunan yang juga Ketua Bapilu PPP Indonesia Timur, Darwis Ismail (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tiga pasangan calon dan wakil Presiden telah hadir di depan mata berikut nomor urutnya.

Anies – Muhaimin bernomor urut 1, sementara Prabowo – Gibran nomor urut 2.  Ganjar – Mahfud dapat nomor 3.

Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan untuk kawasan timur Indonesia, H. Darwis Ismail memberikan selamat kepada semua calon yang telah punya nomor urut.

Read More

Menurutnya, angka bukanlah soal tetapi yang pokok adalah apakah visi misi yang telah diusung oleh pasangan calon, apakah bisa dijalankan atau tidak.

“Saat ini kita disuguhi hiruk pikuk pemilihan para calon presiden RI yang akan kita tentukan pemenangnya tahun depan 2024, semoga visi misi yang telah ditetapkan dapat diperjuangkan dan dijalankan,” kata dia.

Menurut, ketua Ikatan Sarjana  Kelautan Unhas ini, proses persiapan dan pelaksanaan Pilpres harus berjalan lancar dan mendewasakan bangsa ini untuk menjalankan politik moderen, adil dan menghormati perbedaan politik.

“Yang masih kita lihat saat ini adalah berbagai strategi kampanye, yang bermacam macam, ada saling memuji dan ada yang saling menyerang,” ucapnya.

“Mestinya tidak terjadi hal-hal negatif tetapi mengedepankan akal sehat dan penghormatan pada perbedaan.,” kata dia.

“Di mata kami sebagai seorang pengusaha yang bergerak di bidang Kelautan khususnya pertambakan udang dan pakan, sangat mengharap pemimpin ke depan mampu menjaga stabilitas ekonomi dan kepastian hukum dinegri kita yang sedang berkembang,” ujarnya.

“Seorang pemimpin atau seorang Presiden bukan hanya mampu membawa kabinetnya merawat ekonomi pembangunan tapi juga memberikan tauladan pribadi yang paripurna,” tambahnya.

“Harapannya, agar bangsa ini lebih berkarakter baik dan melahirkan manusia manusia yang unggul,” imbuhnya lagi.

Pria yang juga ketua Kerukuran Keluarga Luwu Raya Jabodetabek itu berharap figur capres yang ada saat ini perlu banyak instrospeksi diri dan lebih mendengar suara murni rakyat trutama dari kalangan rakyat miskin.

Kata dia, hal tersebut ditujukan kepada umumnya yang mash butuh lebih banyak kue pembangunan dan butuh kehadiran dan keadilan negara untuk menaungi mereka.

“Ke depan semoga yang terpilih adalah betul-betul idaman, idaman bagi kita di Indonesia bagian timur yang punya sumber daya alam yang sangat besar. Idalam terbaik dari ketiga calon yang ada ini, yang mampu memimpin arah pembangunan nasional kita,” ucapnya.

Membawa kita menuju ke arah yang lebih menjanjikan lebih berkeadilan dan lebih mengedepankan moralitas unggul untuk bangsa, semoga indonesia ke depan menjadi negara unggul dan dengan ekonomi yang kuat,” ucap pria yang saat ini membuka usaha budidaya udang di Sulsel berikut merintis pendirian pabrik pakan.

“Khusus buat KTI semoga pemimpin kita nantinya membagi kue pembangunannya lebih mengutamakan KTI sebagai bentuk pemerataan pembangunan dan Visi baru Indonesia menuju Indonesia Unggul dan Berdaulat,” pungkasnya.

Redaksi

 

Related posts