Kundapil Darwis Ismail, Temui Tim Pemenangan dan Bangun Optimisme Warga Walmas

  • Whatsapp
Milenial Walmas berfoto bersama Caleg Dapil 3 DPR RI H, Darwis Ismail (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim Sahabat Darwis Ismail atau SADAR menggelar Sosialisasi dan Pendidikan Politik di Walenrang., Luwu, Sabtu, 30/9.

Acara bertajuk temu warga Walenrang dan Lamasi dengan Calon Legislatif Daerah Pemilihan 3 Sulawesi Selatan untuk DPR Ri dari Partai Persatuan Pembangunan, H. Darwis Ismail.

Menurut ketua pelaksana pertemuan, Ilham, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan warga dengan Caleg H. Darwis Ismail sekaligus untuk mengecek kesiapan tim pemenangan.

Read More

Sementara itu, tokoh masyarakat Walenrang dan Lamase yang juga caleg PPP Alamsyah Hasyim menilai  dengan ada Kunjungan Daerah Pemilihan  (Kundapil) H. Darwis Ismail ini maka menjawab harapan warga untuk bertemu langsung dengan tokoh Luwu Raya tersebut.

“Beliau memang sangat diharapkan oleh warga Walmas, yang ingin bertatap muka langsung ke beliau,” kata dia.

“Kami berharap juga tim pemenangan bersama warga bisa bekerja secara maksimal,” kata dia.

“Saya yakin dan tentu masyarakat Walmas juga punya harapan besar agar Pak Darwis bisa terus memperjuangkan Pembangunan untuk warga Walmas,” tambahnya.

Darwis Ismail yang bertemu warga mengaku bangga dengan kesiapan tim dan penyambutan warga.

“Tim pemenangan kecamatan sudah sangat siap, kita hanya menunggu daftar calon tetap dari KPU untuk kita lebih intensifkan untuk berkunjung secara langsung ke rumah-rumah warga,” sebutnya.

“Tujuan kita ini selain mengecek kesiapan tim, juga membangun optmisme dengan warga Walenrang dan Lamasi. Dua kecamatan ini sanga kaya potensi sumber daya alam terutama perkebunan dan pertanian. Kita ajak masyarakat untuk tetap optimis ke depan,” kata dia.

“Pileg ini kesempatan berharga kita semua untuk membangun kawasan Luwu Raya dengan memupuk optimisme, kami tentu siap bekerja bersama masyarakat Walmas,” tegasnya.

Dari Walenrang, Darwis dan tim bergerak ke Luwu Timur.

Acara serupa digelar di Holet Melati Mekar, Tomoni. Di depan peserta, Darwis menyatakan komitmennya untuk bersama masyarakat Lutim membangun daerah.

“Mari kita bersama memperjuangkan kepentingan masyarakat Lutim,” seru Darwis.

“Setuju, sepakat!” balas peserta Bimtek.

Pada kesempatan tersebut Darwis juga bertemu Aris Situmorang, sahabat lama yang ikut membantu memperkuat tim di Tomoni.

Penulis: Zaman D

Related posts