Darwis Ismail Sambangi Kampung ARNUM di Sidrap, Agus A. Nu’mang: Semoga Sukses Jadi Anggota DPR RI

  • Whatsapp
Darwis Ismail bersua Agus A. Nu'mang di Kampung ARNUM (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) digelar oleh Caleg H. Darwis Ismail, Jumat, 29/9.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan DPR Ri dari Dapil 3 Sulawesi Selatan meliputi Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara dan Kota Palopo memulai kunjungan di Kabupaten Sidrap.

Di Sidrap, Darwis menyempatkan diri bertemu tokoh Sulsel asal Sidrap, Agus Arifin Nu’mang di Kampung Arnum, letaknya antara Kota Parepare dan Pangkajene Sidrap.

Read More

Agus atau biasa disapa AAN adalah wakil gubernur dua periode Sulsel.

“Kami bertemu beliau selain sebagai teman, juga untuk membicarakan apa saja yang menjadi peluang pengembangan kerjasama ke depan,” kata Darwis terkait pertemuan dia dengan pemilik Spot Wisata Kuliner Kampung Arnum di  Sidrap itu.

Darwis dan Agus adalah sesama pengusaha kuliner. Jika di Jakarta Darwis membuka usaha di Café Boska, maka di Sidrap, Agus punya Kampung Arnum.

Agus menyebut Darwis Ismail yang juga ketua Bappilu PPP untuk Indonesia Timur ini sebagai sahabatnya.

“Saya tahu beliau mencalonkan diri jadi anggota DPR RI, tentu saja kami mendukungnya, mengharapkan semoga beliau terpilih,” ucap Agus yang juga punya Warkop di Makassar bernama Warkop Arnum ini.

“Saya mendoakan semoga perjuangannya sukses dan selamat hingga terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil 3 Sulsel,” harap pria yang juga hobby offroad ini.

Sementara itu, Darwis menyampaikan kesyukuran atas kersempatan diterima silaturahmi dengan Agus Arifin Nu’mang. Sosok yang disebutnya berpengalaman sebagai birokrat dan punya sense bisnis yang kuat.

“Terima kasih atas harapan, doa dari kakanda Agus Arifin Nu’mang,” balas Darwis.

Darwis juga mendoakan semoga usaha kuliner dan wisata Kampung Arnum sukses dan terus menjadi destinasi publik Sulsel.

Penulis: Zaman D

Related posts