Pelepasan Balon Tandai Peluncuran Dies Natalis FEB Unhas ke-75 Tahun

  • Whatsapp
Pelepasan balon menandai peluncuran Dies Natalis FEB Unhas ke-75 (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dekan bersama jajaran pimpinan dan sivitas akademika FEB-UNHAS melepaskan puluhan balon ke udara pada Jumat pagi, 8 September 2023, di halaman depan kampus FEB-UNHAS.

Pelepasan balon sebagai simbolisasi diresmikannya Launching Dies Natalis ke-75 FEB-UNHAS yang rangkaian kegiatannya akan dimulai.

Menurut Dr. Anas Iswanto Anwar, selaku ketua panitia, dalam laporannya menyampaikan acara ini merupakan seremonial pembukaan dari beberapa agenda yang akan digelar dalam rangka Dies Natalis FEB-UNHAS ke 75 tahun pada tanggal 8 Oktober 2023 mendatang.

Read More

“Adapun rangkaian acara yang telah diagendakan antara lain: Seminar Internasional ICAME, Kuliah Umum “Ketenagakerjaan”, Pameran Poster Research, Lomba Paper dan Lomba Resensi Buku untuk Mahasiswa,” ungkapnya.

“Lalu ada Launching Buku “Ekonomi Indonesia Kini dan Esok” Sumbangan Pemikiran FEB-UNHAS), Pertandingan Olahraga dan Seni, Malam Ramah Tamah, dan puncak acara adalah Economic Fun Day (Minggu Gembira,” tambahnya.

Anas yang juga sebagai Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FEB-UNHAS berharap semua keluarga besar FEB-UNHAS mulai dari mahasiswa, alumni, dosen, Dharma Wanita, tenaga pendidik akan berpartisipasi pada seluruh rangkaian dies kali ini.

Dalam sambutan Dekan FEB-UNHAS yang sekaligus me-launching Dies FEB-UNHAS Ke-75, Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir menyampaikan harapannya untuk FEB-UNHAS di 75 tahun ini.

“Saya berharap bahwa seluruh kegiatan Dies ke 75 ini bukan sekadar dimaknai sebagai wujud euforia ulang tahun yang hanya terkesan pesta,” ucapnya.

“Tetapi benar-benar sangat lekat dengan kesyukuran atas banyak prestasi yang telah diraih dan motivasi untuk terus berprestasi melalui berbagai inovasi, agar eksistensi FEB-UNHAS untuk terus memberikan manfaat yang makin luas,” jelasnya.

Sebelumnya acara launching, diadakan acara Lomba Senam Perorangan sebagai acara pertama dalam rangka Dies Natalis FEB-UNHAS yang diikuti oleh 55 orang terdiri dari: dosen, Dharma Wanita, tendik, dan mahasiswa.

 

Redaksi

Related posts