Resmikan kantor DPC Pangkep, Ni’matullah: Jaga kekompakan dan semangat

  • Whatsapp
Ni'matullah RB resmikan Kantor DPC Pangkep (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulsel, H Ni’matullah, SE.,Ak meresmikan Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sabtu (27/5).

Pria yang akrab Ketua Besar itu berpesan, seluruh pengurus dan kader bisa menjaga kekompakan.

“Jaga kekompakan dan semangat, karena kompak itu tidak cukup. Tidak ada gunanya kompak kalau kehilangan semangat,” tegasnya di hadapan ratusan pengurus, kader, tokoh masyarakat dan warga setempat yang hadir.

Menurut Wakil Ketua DPRD Sulse ini, kekompakan dan semangat sangat penting. Sebab, Demokrat menghadapi berbagai tantangan. Termasuk tahun politik yang sudah di depan mata.

Sejumlah tokoh masyarakat Pangkep menghadiri peresmian Kantor DPC Pangkep (dok: istimewa)

“Hadirnya kantor yang dalam bahasa perangnya Markas ditambah pasukan dan strategi menjadi syarat mutlak untuk memenangkan peperangan,” kata Ulla—sapaan akrabnya Ni’matullah.

Dalam rangka menjaga kekompakan dan semangat, Ulla berpesan agar mengoptimalkan fungsi sekretariat. Salah satunya dengan meningkatkan silaturahmi

“Sering-seringlah berkumpul-kumpul, silaturahmi untuk menjaga semangat. Membahas hal-hal yang penting untuk dibicarakan, termasuk membahas kepentingan rakyat yang saat ini sedang kesulitan,” pesan Ulla.

Ketua DPC Pangkep, Hasdam Muntu menegaskan, dirinya siap berjuang melakukan perubahan dan perbaikan.

Sebagai bukti keseriusannya, ia meninggalkan posisi sebagai ASN lalu bergabung di Partai Demokrat.

Ni’matullah dapat dukungan semangat dan komitmen dukungan menuju kursi DPR RI di Pangkep (dok: istimewa)

“Untuk itu, mohon dukunganta semua, kalau mau melihat perubahan dan perbaikan di Pangkep, mari sama-sama berjuang di Partai Demokrat,” pinta mantan ASN Departemen Kehutanan ini.

Hasdam juga menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai caleg DPRD Sulsel. Selaras dengan perjuangan Ni’matullah maju untuk caleg pusat (DPR RI).

“Insya Allah de’ kupakasiriki – saya tidak permalukan ki – di Pangkajene Pak Ketua. Dengan dukungan kita semua, perjuangan kita semua, kami target merebut pimpinan DPRD Pangkep pada Pemilu 2024,” tegasnya disambut tepukan hadirin.

 

Editor: K. Azis

Related posts