Rayakan Dies Natalis 74, FEB Unhas hadirkan Dirut PT BRI Asuransi Indonesia

  • Whatsapp
Fankar Umran (ujung kiri)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Demi memeriahkan Dies Natalis ke-74, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, panitia menggelar kuliah umum bertajuk “The Important Role of Generale Insurance – The BRINS Way – IKAFE”.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Fankar Umran yang merupakan Direktur Utama PT. BRI Asuransi Indonesia dan berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas, Kampus Tamalanrea, Jumat (21/10).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, M. Si. menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Alumni FEB Unhas yang telah berkontribusi memberikan kuliah umum kepada mahasiswa untuk memperkenalkan tentang generale insurance.

“Stadium generale ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi mahasiswa sebagai dukungan yang diberikan dalam mempersiapkan dan menapaki dunia kerja ke depan,” jelas Prof. Rahman.

Dalam pemaparannya, Fankar Umran membagi pengalaman serta pengetahuannya selama memasuki dunia asuransi.

Dirinya lebih lanjut memberikan penjelasan dan memperkenalkan mahasiswa tentang dunia asuransi khususnya Generale Insurance yaitu proteksi risiko berkaitan hal apa saja kecuali jiwa.

Setelah pemaparan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab bersama para peserta yang hadir yang diikuti oleh kurang lebih sebanyak 100 mahasiswa yang dipandu oleh Hendra Noor Saleh selaku moderator.

Related posts