Alumni Smansa audiensi ke Andi Ina, laporkan rencana ‘Gowes dan Motobikers Tour’ 2022

  • Whatsapp
Andi Ina Kartika Sari saat menerima audiensi alumni dari Smansa 98 (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Alumni Smansa Makassar angkatan  dari berbagai angkatan beraudiensi dengan Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari terkait rencana “Gowes Smansa & Tour Smansa Motobikers (Smokers) yang akan digelar bulan Oktober, (Minggu, 18/9/2022).

Utusan Smansa 1998 menyampaikan rencana gowes. Kegiatan gowes ini untuk memupuk solidaritas antar alumni Smansa sehingga Smanda 98 bersedia menjadi tuan rumah.

Pada kesempatan yang sama Andi Ina juga menerima audiensi alumni Smansa yang menyiapkan tur motor.

Read More

Agus Budiawan dan Muhammad Hasby adalah anggota Smansa Motobikers dan  menyampaikan rencana itu kepada Andi Ina.

“Rencana pelaksanaan tour tanggal 6 dan 7 Oktober 2022,” sebut Agus.

Menurut Agus rute tur nanti adalah Makassar – Barru – Parepare – Lejja Soppeng. Tanggal pelaksanaan 8 dan 9 Oktober 2022.

Andi Ina yang didampingi Sekjen IKA Smansa Muhammad Yusri Lukman menyambut baik inisiatif dan memberikan penghargaan kepada angkatan  1990 dan 1999 yang menyiapkan kegiatan menarik dan penting ini.

“Atas nama pengurus pusat IKA Smansa tentu saja saya sambut baik rencana kegiatan ini. Ini menandakan bahwa alumni Smansa tidak pernah kering ide dan niat baik.,” sambut ketua DPRD Sulawesi Selatan itu.

“Saya mendukung, dan pengurus pusat IKA Smansa pasti akan membantu panitia untuk mempromosikan dan menyelenggarakan kegiatan ini. Harapan saya, kegiatan ini bisa mempromosikan juga keunggulan wisata atau lokasi-lokasi menarik di Sulsel sehingga dapat memberi manfaat bagi pengembangan pariwisata daerah,” harap Ina.

“Pokoknya, saya dukungki semua. Semoga lancar persiapan sampai pelaksanaan nanti, kita sukseskan sama-sama,” pungkas Ina. (KA)

 

 

 

 

 

Related posts