Tim tanggap darurat IKA Unhas-AAS Foundation bantu korban kebakaran Aspol Veteran

  • Whatsapp
Tim IKA Unhas dan AAS Foundation di lokasi musibah kebakaran di Aspol Veteran Selatan (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – IKA Unhas bersingeri PT Tiran Group melalui AAS Foundation (Andi Amran Sulaiman Foaundation) dengan menggelar aksi bantuan sosial bagi korban kebakaran di Aspol Jalan Veteran Selatan. 20/4/2022.

“Bantuan tahap I berupa 30 karung beras kemasan 5 kg dan air minum 10 dus,” sebut Salahuddin Alam mewakili alumni Unhas yang ikut ke lokasi musibah.

Read More

Sementara Direktur AAS Foundation, Rezky Mulaydi menyebut sedang dalam pendataan untuk memastikan kebutuhan dan target penerima bantuan.

“Malam ini, selain membawa beberapa paket bantuan, kami juga mendata dulu apa kebutuhan dan jumlah kepala keluarga yang jadi korban. Insya Allah besok kami akan datang lagi,” ucap Rezky Mulyadi.

Rezky nampak didampingi beberapa Alumni Unhas, seperti Salahuddin Alam, Yarifai  Mappeati (IKA FIKP), hingga Andi Syahrum Makkuradde dan Suharman (IKA FIB).

“Bantuan diterima oleh perwakilan Keluarga Besar Putra Putra Polisi KBPPP Kota Makassar, Juniar Tomp disaksikan Kapolsek Mamajang Kompol Mariana. Sebelumnya juga telah berkunjung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi,” pungkas Salahuddin.

 

 

Related posts