IKA Unhas Korwil Gorontalo bagi sembako untuk dhuafa

  • Whatsapp
Anggota IKA Unhas Korwil Gorontalo bagi sembako untuk dhuafa di Gorontalo (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – IKA UNHAS Korwil Gorontalo mengisi bulan suci Ramadan dengan menggelar buka puasa bersama dari rumah ke rumah alumni dan berbagi sembako untuk warga dhuafa. Ratusan paket telah disiapkan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua IKA Unhas Korwil Gorontalo, Dahlan Usman kepada Pelakita.ID, 20 April 2022.

Read More

“Kegiatan kali ini menyasar warga dhuafa yang kekurangan, mereka yang masih terus berjuang untuk hidup di tengah keterbatasan.,” jelas Dahlan.

Logo IKA Unhas di paket sembako (dok: istimewa)

Ratusan kantong plastik warna pitih tertempel logo IKA Unhas Amaliah Ramadan  dan berisi paket sembako telah disiapkan untuk didistribusi. Pengisian paket dilakukan oleh alumni Unhas.

Menuurtnya., lokasi pemberian diberikan untuk sesiapa yang dianggap membutuhkan. “Lokasi on the spot,  tanpa daftar calon penerima. Jadi, tim bergerak aktif menyebar di lapangan,” ucapnya.

Ratusan kantong plastik warna pitih tertempel logo IKA Unhas Amaliah Ramadan  dan berisi paket sembako telah disiap untuk didistribusi.

Dahlan menyatakan IKA Unhas Korwil Gorontalo pada Ramadan 1443 H ini telah menggelar buka puasa dan dihadiri Wali Kota Gorontalo, Dr Marten Taha sepekan lalu.

“Wali Kota hadir pada acara buka puasa kami di kediaman alumni Ibu Isima, pak Wali Kota mengapresiasi IKA Unhas Gorontalo atas kerja-kerja sosial dan keagamaan ini,” ungkap Dahlan, alumni FEB Unhas.

Related posts