Sahman A.T: Anggaran Dasar IKA Unhas rampung

  • Whatsapp
Pertemuan akhir perampungan AD IKA Unhas yang dihadiri Ketua IKA Unhas, Dr. Andi Amran Sulaiman (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim ad-hoc perampungan AD/ART IKA Unhas yang terdiri dari perwakilan IKA Fakultas hingga badan otonom sukses merampungkan naskah Anggaran Dasar per Sabtu malam, 19 Maret 2022.

“Iya, untuk Anggaran Dasar sudah rampung. Ini telah disepakati dan diterima oleh anggota tim yang intems menggelar rapat daring dan luring,” jelas ketua tim ad-hoc perampungan AD/ART IKA Unhas, Sahman A.T, (19/3/2022) kepada Pelakita.ID.

Sahman menyatakan perampungan AD akan diikuti untuk bagian Anggaran Rumah Tangga.  AD/ART menjadi basis untuk penentuan struktur kepengurusan IKA Unhas kelak.

“Setelah AD rampung, pekan ini tim break dulu lalu masuk ke pembahasan Anggaram Rumah Tangga,” tambahnya.

“Ketua IKA Dr Andi Amran Sulaiman selalu memantau pekerjaan tim di Sekretariat IKA Unhas yang berlokasi dalam AAS Building. Apresiasi beliau kepada anggota tim telah disampaikan pada saat pertemuan akhir terkait finalisasi AD ini pada malam tanggal 19 Maret 2022,” tutur Sahman.

“Sebagai ketua tim, saya membaca proses kami ini berlangsung lancar karena pengalaman dan latar belakang berorganisasi yang hebat dari teman-teman tim,” puji Sahman.

“Teman-tteman memahami dinamika organisasi, berpengalaman mengelola jejaring alumni di fakultas, jurusan dan badan otonom sehingga titik temu dan substansi bahasan lebih mudah diterima,” imbuhnya.

“Ketua IKA Unhas berharap dalam waktu dekat, Anggaran Rumah Tangga organisasi bisa tuntas dan memuaskan banyak kalangan,” kunci Sahman, perwakilan Fisip Unhas.

 

Editor: K. Azis

 

Related posts