IKA Smansa Makassar Jabodetabek sukses gelar Reuni Lintas Angkatan II di Cisarua Bogor

  • Whatsapp
Prof Deby Vinski, ketua ppanitia Temu Nasional Smansa Makassar III bersama Welham Hafied serta pengurus IKA Smansa Makassar (dok: istimewa)

PELAKITA.ID – Cuaca cerah yang menaungi Kota Makassar sedari kemarin pagi sampai siang sepertinya menjadi isyarat kebahagiaan ratusan alumni Smansa Makassar yang sedang gathering di Kota Hujan Bogor pada saat yang sama.

Ratusan alumni Smansa Makassar Jabodetabek sedang menggelar Reuni Lintas Angkatan II Smansa Makassar di Cisarua Bogor, 13 hingga 14 November 2021.

“Betul dinda, acara telah dimulai sejak tanggal 13 November. Sedari pagi kawan-kawan alumni telah berdondong-bondong datang ke Wisma Arsal,” demikian pernyataan  H. Welham Hafied yang merupakan ketua IKA Smansa Jabodetabek kepada Pelakita.ID, 14/11.

Read More

“Untuk memeriahkan acara, berbagai lomba digelar dengan sangat meriah dan didasari semangat kebersamaan dan solidaritas khas anak-anak Smansa Makassa.r. Kami pun tak lupa ingatkan kawan yang datang untuk jaga prokes,” tambahnya.

“Sangat meriah dan penuh semangat dinda,” balasnya saat dihubungi koordinator bidang Informasi dan Komunikasi Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar, Kamaruddin Azis.

Mereka yang sedang menggelar Reuni Lintas Angkatan II Smansa Jabodetabek di Cisarua, Bogor (dok: istimewa)

“Yang luar biasa karena dihadiri khusus oleh Ibu Prof DR. Deby Vinski yang juga sebagai Ketua Tenas III yang sedang dipersiapkan oleh keluarga besar IKA Smansa Makassar,” jelas Welham.

“Acara ini digelar dengan berbagai kegiatan, silatuirahmi alumni, dan pagi ini digelar sosialisasi senam anti-aging,” tambah sosok yang biasa disapa Kak El ini.

Senam anti-aging bersama peserta Reuni Lintas Angkatan di Cisarua Bogor (dok: istimewa)

Menurut Kak El, jumlah perserta kali ini mencapai 270 orang dan mengikuti beberapa kegiatan yang digelar oleh Pengurus IKA Smansa Jabodetabek.

“Sebagian besar perwakilan angkatan juga bersilaturahmi dengan angkatannya, foto bersama dengan kawan seangkatan lalu membaur dengan angkatan lainnya,” ujarnya.

“Intinya, sukses ini temu lintas angkatan di Cisarua,” kunci Kak El.

 

Editor: K. Azis (koordinator Infokom PP IKA Smansa Makassar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *