Berita foto: SOSBOFI semarakkan dua pesta pernikahan keluarga alumni

  • Whatsapp
Keluarga SOSBOFI bersama Anwar Mheida Rauf yang sedang bersukacita atas pernikahan putranya, Asrar, S.E (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Keluarga besar IKA Smansa 89 Makassar atau biasa disebut SOSBOFI ikut berbahagia atas perayaan dan resepsi pernikahan anggota keluarga alumni.

Yang pertama ada pernikahan ponakan Nurlaela Noor atau Ela di Hotel Claro Makassar dan pernikahan putra Anwar ‘Mheida’ Rauf di Hotel Remcy Panakukang, Minggu, 8 Agustus 2021.

Read More

Ponakan Ela adalah dr A. Nurul Rezky Amaliah yang disunting dr Emil. Acara ini dihadiri oleh alumni Smansa 89 seperti Haji Hasbullah Bo,  Anto Djafar, Andi Syafril bersama pasangan masing-masing dan keluarga besar SMANKA atau emak-emak Smansa 89.

Suasana istimewa terpancar dari proses pelaksanaan akad nikah dan resepsi di lantai I Hotel Claro yang lapang, mewah dan memukau.

Kamaruddin Azis, Elha Noor dan Andi Syafril di Hotel Claro Makassar (dok: istimewa)
Proses resepsi dr Nurul dan dr Emil (dok: pelakita.id)
Emak-emak SMANKA bersama Elha Noor (dok: Pelakita.ID)

Beberapa tamu undangan yang masuk dalam pantauan Pelakita.ID adalah dari jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat termasuk Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele . Demikian pula keluarga besar Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

Pada saat yang sama berlangsung pula acara resepsi atas ananda Asrar, S.E, putra salah satu pilar SOSBOFI, Anwar Mheida Rauf di Hotel Remcy. Seperti Claro, pelaksanaan resepsi di Remcy juga menggunakan protokol COVID-19 yang ketat.

Tetamu dipantau dan tidak dibolehkan masuk tanpa mengenakan masker. Hand sanitizer disiapkan, termasuk masker bagi yang luput.  Tidak dibolehkan untuk makan prasmanan di lokasi acara tetapi diberi kupon untuk mengambil makanan sajian dan dibawa pulang.

Ketua PP IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari saat datang ke acara resepsi ananda Asrar (dok: istimewa)
Para undangan di acara pernikahan saudara Anwar Mheida Rauf (dok: istimewa)

Keluarga Anwar Mheida Rauf patut berbangga sebab Ketua Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar yang juga ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari turut hadir di Hotel Remcy bersama suami. Dia juga menyertakan ucapan selamat melalui karangan bunga.

“Selamat untuk kak Mheida yang melaksanakan resepsi pernikahan ananda hari ini,” kata Andi Ina kepada Anwar Mheida. Andi Ina pun menyempatkan foto bareng dengan beberapa alumni Smansa 89 Makassar serta Pelakita.ID.

Tidak kurang lima puluh orang alumni Smansa angkatan 89 dan anggota keluarga datang pada acara keluarga Anwar Meida Rauf ini. Mereka nampak bersukacita, riang gembira dan menebar spirit solidaritas Smansa 89 Makassar.

Keluarga SOSBOFI bersukacita atas acara pernikahan ananda Asrar Anwar Mheida Rauf (dok: istimewa)

Beberapa kolega yang datang seperti Sri Asri Wulandari, M. Ridwan Arief, Arief Rahman Pabettingi, Hamzah Syafar, Kurniawan Jaya, Hasbullah Bo, notaris Feber, Muhammad Jalaluddin, Kolonel (Kav) Abdul Haris hingga anggota komunitas gowes goGOsS89, Pengurus Masjid Ar Rasyid, Batman Bulutangkis, Komunitas Pantai Biru, tim Futsal, hingga SMANKA.

Selain ucapan dari teman seangkatan di grup WA Smansa 89 Makassar, ucapan juga datang sahabat dari Smansa 89 Chapter Jakarta, seperti dari Randan Bunga, Sunarto hingga Agustinus Hutabarat.

Kebersamaan mereka tidak berhenti di Remcy. Setelah foto bersama, mereka bergeser ke Warkop Olala atas ajakan H. Arief Rahman Pabettingi.

Selamat ya Ela dan Mheida!! Semoga pernikahan para ananda dalam suasana sakinah mawaddah warahmah.

Penulis: K. Azis

Related posts