Runner up grup, SOSBOFI 89 melangkah ke semifinal Liga Futsal IKA Smansa Makassar

  • Whatsapp
Skuad futsal SOSBOFI Smansa 89 Makassar (dok: IKA Smansa 89 Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tim futsal SOSBOFI Smansa 89 Makassar menjadi runner up grup setelah menang dua kali, seri sekali dan kalah sekali.

Kemenangan menentukan SOSBOFI pada partai melawan angkatan 83 dengan skor tipis 4-3, (Sabtu, 26/12/2020).

Read More

Pada laga pertama, SOSBOFI belum bisa mengimbangi ketangkasan seniornya, angkatan 85, alhasil takluk dengan skor telak 1-5.

Pada pertandingan kedua, Dewi Fortuna masih berpihak ke SOSBOFI meski hanya meraih hasil seri melawan Smansa 81, skor 2-2.

Secara perlahan, para pemain SOSBOFI mulai menampakkan performa yang baik dengan mencetak gol demi gol ke gawang angkatan 83.

Hasilnya skor tipis 4-3.

Sosodara, partai ini tergolong sengit, skor kejar mengejar sebelum dikunci dengan kemenangan oleh Ketua IKA Smansa 89 Andi Nasrun Tahir di injury time.

Skor berubah untuk keunggulan 89.

Dengan sorak sorai simpatisan SOSBOFI, partai penentuan berhasil dilalui pemain SOSBOFI setelah mengungguli angkatan 88 dengan skor 3-1.

Salah satu gol dicetak oleh alumni 89 Smansa Makassar, Kolonel (Kav) Abd Haris yang juga perwira senior di Kodam Hasanuddin.

Pekik bahagia bergema di kubu SOSBOFI.

Informasi yang dihimpun dari partai lain diperoleh informasi kalau angkatan 84 juga lolos ke semifinal setelah unggul 84 atas 82 dengan skor 2 – 0, melawan 86 dengan skor 2 – 1 serta dengan Smansa 87, hasil akhir 2 – 1.

Kompetisi yang digelar di Soulmate Sport Center Makassar ini merupakan agenda tahunan IKA Smansa Makassar.

Kompetisi tetap dilaksanakan dengan meminta penonton dan pemain untuk menaati protokol COVID-19.

Sebuah spanduk mengenai peringatan melawan COVID-19 dipasang oleh panitia.

Pemeriksaan suhu tubuh, aksi cuci tangan sangat dianjurkan.

“Dengan hasil ini kita akan masuk semi final bertemu angkatan 87. Terima kasih dukungan sahabat SOSBOFI, doakan bisa menjuarai kompetisi ini,” kunci Hamzah Syafar, manajer Tim SOSBOFI Smansa 89.

 

 

 

Related posts