Bidang Seni Budaya dan Kerohanian IKA Smansa Makassar jalin kerjasama dengan Daarut Tauhid Peduli

  • Whatsapp
Pengurus Bidang Seni Budaya dan Kerohanian sesuai penandatanganan MOU dengan DT Peduli (dok: BSBK IKA Smansa Makassar)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID –  Setelah menyusun rencana kerja tiga minggu lalu bersama pengurus pusat IKA Smansa Makassar, Bidang Seni Budaya dan Kerohanian (BSBK) telah menindaklanjuti dengan Penandatanganan MoU kerjasama dengan Daarut Tauhid, Senin, 19 Oktober 2020.

Kegiatan ini berlangsung di Rumah Kopi 37 sebagai bagian dari Program Kerja IKA SMAnSA PEDULI yang bersinergi bersama DT PEDULI.

Read More

Pada acara penandatanganan MoU tersebut hadir Ketua BSBK Andi Fasdillah S bersama Pengurus Harian BSBK IKA Smansa Makassar.

Acara ini berlangsung istimewa keran dihadiri langsung Kepala Cabang DT PEDULI SulSel Muhammad Nazmi bersama pengurus DT Peduli Sulsel.

Dengan adanya MoU ini, maka Program Kerja IKA SMAnSA PEDULI yang bersinergi DT PEDULI sudah bisa berjalan penuh atau resmi.

Program kerja tersebut di antaranya Celengan Sedekah, Gerobak Jumat Berkah, Wakaf Al-Quran, Tausiah bersama AA Gym, da lain sebagainya.

“Insya Allah, IKA SMANSA Peduli akan terus bersinergi bersama DT Peduli dalam menjalankan program kerja yang bersentuhan dan bermanfaat langsung kepada alumni, kepada masyarakat luas,” kata Ketua BSBK Andi Fasdillah S yang juga merupakan alumni Smansa Makassar angkatan 86 ini.

Related posts