Berita duka dari Berau, Bupati H Muharram Supu meninggal dunia

  • Whatsapp
Bupati Muharram Supu , kedua dari kanan (dok: Pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Kabar duka datang dari Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Bupati H. Muharram Supu dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari karena COVID-19.

Informasi tersebut sesuai rilis Tribun Kaltim yang mengutip pernyataan Direktur RS Pertamina Balikpapan, Khaeruddin, tempat dimana Bupati berdarah Bugis Bone Sulsel tersebut dirawat.

Read More

“Betul, Bupati Berau meninggal dunia pukul 16.45 Wita,” sebut Khaeruddin melalui pesan singkatnya kepada Tribunkaltim.co, Selasa (22/9/20).

Bupati Berau sebelumnya sempat diketahui terkonfirmasi positif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan sekaitan prosedur keikutserataanya pada Pilkada Berau 2020.

“Beliau sosok yang baik, dalam ilmu agamanya,” kata Dr Tarunamulia dari BRPBAP3 – BRSDM KKP di Maros yang pernah bersua dengan almarhum dalam bulan Februari lalu di Kota Berau

“Baik orangnya, saya dan teman-teman sempat bantu penyelesaian KLHS RPJMD Berau pas beliau yang terpilih di Pemilukada 2015,” tambah Taswin Munier, penggiat Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) setelah mendapat kabar berpulangnya H. Muharram.

Semoga almarhum husnul khatimah. Aaamiin.

Penulis: K. Azis

Related posts