Dikirimi al quran oleh dosen FIKP Unhas, warga Pulau Papagarang NTT: Terima kasih atas amal jariahnya

  • Whatsapp
Alwi (baju putih), warga Pulau Papagarang, NTT saat meneima bantuan buku bacaan dan al quran (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Terima kasih atas pemberitaan Pelakita.ID. Paket bantuan al quran telah sampai di Pulau Papagarang, NTT. Berkat postingan itu, ada beberapa pihak yang ikut mendukung kegiatan kami bahkan mengirimkan al quran, buku iqro hingga buku bacaan umum.

Demikian pesan yang disampaikan Syamsul Bahri alias Cambang, terkait suasana di salah satu pulau di NTT yang membutuhkan tambahan buku-buku bacaan terutama kita suci al quran untuk anak-anak.

Read More

“Salah satu yang mengirim paket al quran itu adalah dosen saya di FIKP Unhas Makassar,” kata Syamsul Bahri tanpa mau menyebut nama dosen dimaksud.

Pengiriman paket ke pulau jauh dari Makassar ini menurut Syamsul Bahri tidaklah murah. “Sekitar 800 ribu apalagi bobot paketnya lumayan berat,” katanya.

Sementara itu, Alwi, pria yang mengabarkan suasana literasi atau bacaan untuk anak-anak pulau terutama terkait bacaan Islami yang mewakili warga pulau menyampaikan bahwa dia dan warga Papagarang berterima kash atas dukungan semua pihak.

Alwi dan murid mengajinya (dok: istimewa)

“Terima kasih sudah mendonasikan hartanya buat membeli al quran dan buku iqro. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” balas Alwi.

“Ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami. Insya Allah, saya mewakili anak-anak didik TPQ saya akan mempergunakannya dengan sebaik mungkin. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-ibu dengan kebaikan yang lebih baik lagi. Memberikan bapak-ibu kesehatan, keselamatan dunia akhirat,” sebutnya lagi.

“Semoga Allah SWT menjadikan ini sebagai amal jariah buat bapak-ibu, yang tidak ada habisnya sampai hari kiamat. Aamiiin ya rabbul aalamiiin,” tutup Alwi.

Kontrubutor: Syamsul Bahri

 

Related posts