Biorock Talks: Mengenal blended finance dan strategi membidik dampak investor

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pandemi Covid-19 telah melumpuhkan ekonomi dunia. Bagi pebisnis, diperlukan model bisnis yang tidak lagi mengedepankan profit tetapi juga keberlanjutan lingkungan. contohnya adalah bisnis yang juga memiliki misi dalam konservasi lingkungan seperti terumbu karang.

Pada saat yang sama, untuk mencapai Sustainable Development Goal 2030, pemerintah, sektor swasta dan filantropi dharapkan dapat bekerja sama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan yaitu dengan metode Blended Finance dan Trend Impact Investor yang mengedepankan tidak hanya profit tapi juga dampak sosial dan lingkungan

Read More

Jadi, apakah anda tertarik mengetahui seperti apa strategi untuk keberlanjutan bisnis? Ikuti webinar ini, untuk mendapatkan insight mengenai metode Blended Finance dan cara mendapatkan Impact Investor.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli  2020. pukul 10.00 WIB  di aplikasi ZOOM. Moderator P Tasya Karissa  (Co-Founder & Excecutive Director Biorock Indonesia) bersama narasumber berpengalaman Bowo Witjaksono Suhardjo, Ir., CFP, ChFC, QFE, WMI (Business Sherpa, Investment/Product Consultant, Indo Sterling Aset Manajemen)

Pada kegiatan ini, peserta akan mendapatkan e-mail undangan yang berisi link zoom acara webinar yang anda pilih, lalu e-mail yang berisi link rekaman video dan file presentasi dari acara webinar yang dipilih.

Tidak ketinggalan, e- Certificate (apabila memerlukan dan menginformasikan ke panitia. Oh iya, harga tiketnya ada Rp50 ribu dan akan didonasikan untuk rehabilitasi terumbu karang di Bali dan Maluku.

Klik link untuk pendaftarannya ya, bit.ly/biorocktalks4.

Untuk itu semua, kami mengajak teman-teman untuk bersama-sama terlibat untuk menciptakan terumbu karang yang sehat untuk komunitas yang lebih kuat. Dengan mengikuti Biorock Talks dalam rangka Corals Are Our Future Festival, anda membantu kami untuk tetap melakukan restorasi karang #1coralatatim.

Ayo apalagi, daftar yuk!

Related posts