MIND ID Resmi Tandatangani Divestasi 14 Persen, Apa Kata Febriany Eddy?

  • Whatsapp
Para pihak yang terkait Divestasi Pt Vale (dok: PT Vale)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Dari laman Linkedin CEO PT Vale Febriany Eddy, disebutkan bahwa tanggal 26 Februari 2024 menjadi momentum bersejarah bagi Vale.

“Holding BUMN Industri Pertambangan MIND ID resmi menandatangani perjanjian definitif terkait divestasi 14% saham milik PT Vale Indonesia Tbk (INCO),” tulis Febriany.

Dia menyatakan dengan penandatanganan ini, perseroan telah selangkah lebih maju untuk mendapatkan perpanjangan Kontrak Karya dalam bentuk IUPK yang akan memberikan kepastian hukum bagi kegiatan usaha dan pengembangan bisnis ke depan.

“Kami juga sangat senang karena dua pemegang saham utama kami yakni MIND ID dan VCL, berkomitmen untuk memberikan dukungan bagi perseroan dalam mencapai tujuan kami,” jelasnya.

“Selain itu, kami menegaskan, ESG tetap menjadi bagian dari jati diri kami, dan dalam segala hal yang kami lakukan termasuk dalam proyek pengembangan,” tambahnya.

Dia menutup informasi dengan menyebut bahwa dengan perjanjian ini, pihaknya akan selalu mengingatkan diri akan nilai-nilai utama yaitu keselamatan merupakan hal terpenting.

“Serta akan selalu menghargai kelestarian bumi dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

#PTValeIndonesia #DivestasiPTVale

Related posts