A. Ina apresiasi kekompakan dan kreativitas IKA Smansa 89 Makassar

  • Whatsapp
Andi Ina Kartika Sari, ketua umum IKA Smansa Makassar bersama keluarga IKA Smansa 89 Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Alumni SMA Negeri I Makassar angkatan 89 atau yang biasa disebut SOSBOFI bersilaturahmi di kediaman Ketua IKA Smansa Makassar, Andi Ina Kartika Sari di rumah jabatan Ketua DPRD Sulsel itu di Jalan Ratulangi, Kota Makassar, 23/3/2022.

“Kami menggelar silaturahmi ini sekaligus melaporkan perkembangan program kerja SOSBOFI ke ketua IKA Smansa Makassar,” kata Andi Nasrun Tahir kepada Pelakita.ID.

“Ada beberapa yang kami sampaikan seperti rencana pelaksanaan Amaliah Ramadan yang merupakan kegiatan rutin tahunan, lalu ada rencana sunatan massal yang akan digelar bersama Kalla Group serta pengurus pusat IKA Smansa Makassar,” terang pria yang biasa disapa Chilunk itu.

“Kami juga melaporkan rencana pelaksanaan kompetisi Liga Futsal IKA Smansa Makassar yang akan diikuti SOSBOFI di Jakarta,” imbuhnya.

Andi Nasrun juga menyampaikan apresiasi kepada ketua IKA Smansa Makassar atas dukungannya sejauh ini kepada IKA Smansa 89 termasuk pada pelaksanaan Liga Futsal Seri 2 yang digelar oleh SOSBOFI tbulan April ahun lalu.

Pertemuan berlangsung hangat dimana Andi Ina merasa tersanjung sebab dikunjungi senior Smansa 89 atau SOSBOFI. Andi Ina didampingi Sekjen IKA Smansa Makassar, Muhammad Yusri Lukman.

“Terima kasih kepada ketua IKA Smansa 89 Kak Chilunk dan alumni 89 yang telah menyempatkan datang silaturahmi,” sambut Andi Ina.

Dia merasa tersanjung atas kunjungan ini dan mengapresiasinya sebagai bentuk dukungan senior kepada yuniornya.

“Saya sudah sering mengikuti kegiatan SOSBOFI, salah satu angkatan di Smansa Makassar yang sangat aktif, kompak dan bisa menjadi panutan bagi angkatan lain untuk terus menerus mengutamakan solidaritas dan kreativitas beralumni,. Pendek kata, kakak-kakak di SOSBOFI selalu positif dan kreatif sebagai alumni,” puji Andi Ina.

“Bersama kakak-kakak 89, saya optimis, kebersamaan kita di IKA Smansa Makassar akan semakin kuat, produktif dan bisa bermanfaat bagi diri, keluarga, sekolah dan lingkungan sekitar,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Andi Ina mengajak SOSBOFI dan angkatan lainnya untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Temu Nasional IKA Smansa Makassar yang akan digelar di Bedugul Bali, tanggal 18 Juni 2022.

Pertemuan berakhir dengan melaksanakan fotoi bareng dan pemberian cinderamata SOSBOFI untuk Andi Ina dalam bentuk jersey bertuliskanI NKA 93. Inka adalah akronim Andi Ina Kartika Sari, sementara 93 adalah angkatannya semasa di Smansa Makassar.

 

Penulis: K. Azis

Related posts