SOSBOFI beri selamat tim Smansa 85, Andi Nasrun Tahir: Kita akan terus berpartisipasi

  • Whatsapp
Tim Smansa 83 foto bareng Smansa 89 sebelum tanding (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pelaksanaan kompetisi futsal Wali Kota Cup Liga Futsal IKA Smansa Makassar Seri 3 telah digelar dan menempatkan Tim Futsal Smansa 85 Makassar sebagai juara.

Tim 85 oppo sebagai juara setelah sebelumnya juga menjuarai seri 2 yang digelar dalam bulan April 2021.

Read More

Bagaimana dengan Tim Futsal SOSBOFI? Target juara pupus setelah harus tersisih di tahapan grup karena hanya membukukan 3 poin dari empat kali bertanding.

“Ini tentu tidak menyurutkan semangat kita untuk terus bersama, untuk terus menyukseskan pelaksanaan Liga Futsal IKA Smansa Makassar yang sudah terprogram. Kita akan terus berpartisipasi dan memberikan yang terbaik,” kata Andi Nasrun Tahir saat ditemui di acara penutupan kompetisi di Lapangan Futsal Soulmate, Jalan Veteran Makassar, 5/9/2021.

Dia menyebut bahwa memang dalam olahraga menawarkan target, untuk kesehatan, untuk prestasi atau demi memperkuat silaturahmi.

“Jika ini ditanyakan kepada alumni Smansa 89 Makassar, maka bisa jadi ketiganya, yang pasti kita akan terus berupaya supaya bisa berprestasi sebaik mungkin,” katanya.

“Kami atas nama keluarga IKA Smansa 89 memberikan selamat kepada kakanda di Smansa 85 yang berhasil menjuarai seri ketiga, juga kepada panitia futsal Smansa 85 yang berhasil menggelar liga dengan lancar dan zero accident,” tambahnya.

Menurut catatan panitia futsal IKA Smansa Makassar, tim SOSBOFI berada di peringkat kelima dari 9 tim Zona 80 dengan raihan poin akumulatif.

“Terkait pelaksanaan Liga Futsal Wali Kota Cup yang telah selesai kemarin kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada teman-teman kami, kepada Bro Ruly, Bro Thomas, Om Pomeng, Tante Rahma dan Keluarga, bro Kiky Prihadi, bro Rafiuddin,” katanya.

“Juga kepada Dokter Hendrawati Noer, ibu Elis, dokter Indra,  bro Ridho, Haji Anca, Om Arif Raja Pindah, Om Haris Komandan, Om Jalal, Tante Icha, Ustadz Kurni, Om Denun, tim Team Futsal S89, Smanka dan supporter tiam yang kami tidak sempat kami sebutkan satu persatu,:” tambah Andi Nasrun Tahir.

“Atas sumbangan dan partisipasi teman-teman, serta dukungannya kepada tim futal Smansa 89. Kami ada karena kepercayaan dan amanah IKA Smansa 89, All for One, One for All,” pungkasnya.

Penulis: K. Azis

Related posts