Pemungutan suara Dekan FIKP Unhas hari ini, siapa unggul?

  • Whatsapp
Dr Nurjannah Nurdin dan Dr Abdul Rasyid Jalil, dua kandidat yang disebut-sebut berpotensi besar menjadi Dekan FIKP Unhas. Keduanya punya jejaring kuat, ke Senator Unhas, Rektorat. Siapa unggul? (dok: pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin mulai menghangatkan proses pemilihan Dekan dengan menggelar pemaparan visi misi calon, Senin 9/8/2021.

Pelakita.ID menjadi peserta Zoom pada pemaparan visi dan misi calon dekan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Unhas periode 2021 hingga 2025.

Read More

Acara belangsung dari pukul 09.00 pagi hingga tengah hari. Ada empat calon yang menyampaikan paparan yaitu Dr Syafruddin, Dr Abdul Rasyid Jalil, Dr Nurjannah Nurdn dan Nita, Ph.D. Keempat calon memaparkan visi misi dan dimoderasi oleh Dr Rijal Idrus.

Setelah pemaparan tersebut, hari ini akan berlangsung pemungutan suara mulai pukul 09.00 hingga 14.00.

“Perhitungan suara pukul 14.00. Senator akan didatangi di rumahnya oleh staf untuk diambil suaranya setelah dicoblos dan ada juga yang bisa dikirim lewat go send dan juga bisa langsung ke fakultas memilih langsung,” jelas Dr Abdul Rasyid atau biasa disapa Kak Cido ini kepada anggota grup Klaners Gowes Community (KGC) pagi ini, 10/8/2021.

“Mohon doata dan bila saya terpilih, jangan ki tinggalkanka. Kita bersama untuk yang terbaik,” harapnya. Dr Abdul Rasyid menyebut keempat kandidat memperebutkan 31 suara.

Berdasarkan penelusuran Pelakita.ID, ketentuan terkait pemilihan Dekan FIKP ini seperti fakultas lainnya akan bermuara pada Rektor Unhas. Dua peraih suara terbanyak akan tunduk dan patuh pada siapa yang akan dipilih oleh Rektor.

Siapakah yang akan jadi pemilik suara terbanyak itu?

 

(KA)

Related posts