Ingin Ngopi Gratis? Mari ke Posko SADAR Palopo

  • Whatsapp
Darwis Ismial di Posko Palopo, gratis ngopi untuk sesiapapun (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Kerukunan Keluarga Luwu Raya di Jabodetabek H. Darwis Ismail, S.T, M.M.A, meresmikan posko pergerakannya di Kota Palopo pada pekan lalu, Ahad, (23/7).

Posko bukan sembarang, posko itu menurut Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan Wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua itu sebagai Posko Rakyat.

“Disebut demikian sebab bukan semata sebagai simpul relawan Sahabat Darwis atau SADAR tetapi menjadi posko warung kopi rakyat,” kata dia.

Read More

“Jado Posko ini dibuat sebagai warkop alternatif, warga bisa bebas ngopi, bersantai dan bertukar cerita dan pengalaman di sana,” ucap Darwis saat dihubungi Pelakita.ID.

“Ini upaya untuk menguatkan silaturahmi dengan warga Kota Palopo atau siapapun yang melintas di posko,” tambahnya.

“Setelah diresmikan, hari ini kita dedikasikan Posko Palopo ini sebagai basis warkop rakyat. Para sopir angkot, gojek dan para tunawisma yang lewat silakan mampir dan menikmati suasananya,” jelas Darwis.

Info lokasi:

https://maps.app.goo.gl/kjy7JuzqvqtttAvq6

Jl. Dr. Ratulangi No.KM 5, Temmalebba, Kec. Bara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan 91914

Darwis adalah pengusaha asal Tana Luwu yang saat ini berkiprah di Jakarta. Pengalamannya sebagai pengusaha dari skala kecil hingga seperti saat ini karena tempaan perjuangan.

Hal yang disebutnya sebagai pembejalaran baik untuk dia, untuk selalu membangun pertemanan dengan siapapun.

“Menjadi politisi dan pengusaha adalah dua profesi yang tujuannya sama, menjadikan diri, lingkungan keluarga dan masyarakat serta negara ini kuat dan sejahtera,” ucap Bacaleg Dapil 3 Sulawesi Selatan untuk DPR RI  dari Partai Persatuan Pembangunan ini.

“Untuk sampai ke sana, ke cita-cita perjuangan, silaturahmi, kerja sama dengan semua pihak serta kerja keras jadi pijakannya,” pungkas Ketua Ikatan Sarjana Kelautan Unhas ini.

Redaksi

Related posts