Pemkot Makassar Dukung Dewan Masjid Suarakan Pola Hidup Bersih dan Sehat

  • Whatsapp
Pelaksana dan narasumber pada workshop pola hidup bersih dan sehat yang digelar DMI Kota Makassar (dok: DLH Kota Makassar_

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pemerintah Kota Makassar berkomitmen dalam mendukung program Dewan Masjid Indonesia Kota Makassar dalam meningkatkan kualitas keseharan masyarakat dan lingkungan.

Acara berlangsung di Hotel Premiere Makassar pada Selasa, 18 Juli 2023.

“Pemkot mendukung sepenuhnya inisiatif Dewan Masjid Indonesia Kota Makassar dalam pelaksanaan pola hidup bersih dan sehatt,” ujar Plh Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Ferdi Muchtar saat mewakili Wali Kota Makassar Moch Ramdan Pomanto pada lokakarya yang digelar DMI Makassar.

Read More

“Tentu saja kami mendukung penuh iniistaif Dewan Masjid Indonesia menggelar Lokakarya Pola Hidup Sehat ini, sebab sesuai dengan visi misi pembangunan Makassar menuju Kota Dunia,” kata Ferdi.

“Kami berharap DMI bisa membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mengelola misalnya Lorong Wisata sehingga menjadi lebih bersih, sehat dan bisa menjadi wahana ekonomi bersama,” ujarnya.

Pelaksanaan workshop diikuti puluhan epserta yang datang dari berbagai kelurahan dan perwakilan wilayah kerja Dewan Masjid Indonesia di Kota Makassar.

Workshop diisi oleh sejumlah pemaparan narasumber, salah satunya dr Udin Malik yang membawakaan materi aspek kesehatan dan pengelolaan lingkungan hidup.

 

Redaksi

 

 

Related posts