IKA SMP I Marioriawa Soppeng akan gelar reuni akbar, ustaz kondang Nur Maulana akan hadir

  • Whatsapp
Dr Sudirman Numba dan Ustaz Nur Maulana, siap menyemarakkan Reuni Akbar dan Halal Bihalal alumni SMP I Marioriawa (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengurus IKA SMP Negeri 1127 Batu-Batu, atau kini disebut SMP I Marioriawa, Kabupaten Soppeng akan menggelar Halal Bihalal pada tanggal 4 Mei 2022. Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua SMP I Marioriawa Dr Sudirman Numba kepada Pelakita.ID, Rabu, (6/3/2022).

“Betul sekali, kami mengajak alumni SMP 1127 Batu-Batu untuk hadir Reuni Akbar pada tanggal 4 Mei 2022 dua atau tiga hari setelah Idul Fitri, pukul 4 sore,” jelasnya.

“Acara ini akan luar biasa karena kita akan menyaksikan dan beribadah di mushalla yang dibangun oleh alumni untuk sekolah kita,” sebut pria yang akrab di sapa Kak Sudi ini.

“Yang istimewa, Halal Bihalal kita akan disemarakkan oleh ustaz kondang Nur Maulana, jamaah-oh-jamaah,” ungkap Dr Sudirman. Ustaz Nur Maulana adalah pendakwah langganan stasiun relevisi nasional dan kerap diundang ke daerah-daerah di Nusantara.

“Teman-teman alumni, ayo kita semarakkan Reuni Akbar sekaligus Halal Bihalal kita,” ajak Dr Sudirman. .

Melalui video yang diunggah Ustaz Nur Maulana, dia juga mengajak alumni SMP 1127 Batu-Batu atau SMP I Marioriawa meramaikan acara tersebut. Dia menyebut lokasi reuni berdekatan dengan lokasi wisata permandian Lejja.

Tentang rencana ke Lejja ini, Dr Sudirman menyebut akan diplot pada tanggal 5 Mei 2022. “Peserta Reuni Akbar rencananya akan memanjakan diri di lokasi Permandian Air Panas Lejja pada tanggal 5 Mei 2022,” pungkas dosen Pertanian Universitas Muslim Indonesia itu.

Jamaah-oh-jamaah, ke Lejja yuk! Menghangatkan badan.”

 

Editor: K. Azis

Related posts