Yuk Daftar! Universitas Bengkulu Akan Gelar Seminar Nasional Riset dan Inovasi Kelautan

  • Whatsapp

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Program Studi Ilmu Kelautan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu menyelenggarakan Seminar Nasional Virtual  dengan tema Riset dan Inovasi Kelautan untuk Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut di Era Normal Baru.

Acara akan diselenggarakan pada hari Senin sampai Selasa, tepatnya 27 hingga 28 Juli 2020 pada pukul 09.00 – Selesai WIB. Platform yang digunakan adalah zoom meeting, link meeting akan dikirim via email dan grup telegram mendekati hari pelaksanaan webinar. Dapat pula disaksikan pada Live Youtube: Ilmu Kelautan UNIB.

Read More

Adapun para pembicara kunci adalah M. Zulficar Mochtar (Direktur Jenderal Perikanan Tanggkap, KKP RI, Prof. Dr. Ir. Zainal Arifin, M.Sc, Pusat Penelitian Oseanografi, LIPI serta Dr. Ir. Lucky Adriyanto, M.Sc (Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, IPB University).

Sebagai moderator adalah Dr. Yar Johan, S.Pi., M.Si, dosen pada prodi Ilmu Kelautan FP, Universitas Bengkulu.  Bagi para pembaca yang berminat ikut serta dapat mendaftar pada 9  hingga 23 Juli 2020.

Bagi pemakalah dapat mengirimkan abstrak hingga 20 Juli 2020 dan dikenakan biaya Rp. 100.000,-untuk peserta berlaku bebas atau gratis. Artikel pemakalah akan diterbitkan di Jurnal Enggano (terideks sinta 3), Jurnal Naturalis (terindeks sinta 5), dan E-Prosiding ber-ISSN. Link pendaftaran: http://bit.ly/SemnasVirtualKelautan dan disediakan e-Sertifikat (bagi yang join via zoom maupun youtube).

Related posts