Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Wanita Indonesia Sulawesi Selatan Menggelar Gelar Rapat Kerja di Sekretariat ISWI

  • Whatsapp
Ketua ISWI Sulsel, Dr Ir Hj Andi Laksmiwaty, M.Si bersama anggota pada Raker yang baru saja digelar (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Wanita Indonesia (ISWI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja di Sekretariat ISWI Sulsel.

Pada rapat kerja ini digelar sejumlah sesi acara seperti laporan pelaksanaan program kerja, pengelolaan keuangan organisasi, evaluasi kegiatan selama 2 tahun terakhir lalu serta merumuskan, sekaligus mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan  kepengurusan ISWI  Sulsel periode 2022-2027.

Program tersebut akan dilaksanakan untuk kurun 3 tahun yang akan datang.

Ketua PW ISWI Sulsel, Dr Ir Hj Andi Laksmiwaty,M.Si mengemukakan, selain merumuskan dan mengesahkan program kerja.

“Raker sehari itu juga bertujuan untuk menyatukan langkah dan lebih mendalami tugas pokok dan fungsi masing-masing 12 bidang yg ada. Jadi, sebenarnya Raker ISWI Sulsel kali ini untuk lebih mendalami kerja-kerja bidang yang sudah ada,” terang Laksmiwaty.

“Bahwa masing-masing pengurus telah mengetahui secara pasti apa yang mesti dilakukan oleh bidang-bidang yang ada di ISWI Sulsel, tentunya program kerja yang akan dilaksanakan selama periode 2022 hingga 2027 akan berjalan dengan baik dan tepat sasaran,” jelasnya.

Suasana pelaksanaan Raker ISWI (dok: Istimewa)

Laksmiwaty menuturkan, rapaat kerja ini diikuti oleh sebagian besar pengurus ISWI Sulsel sebanyak 45 orang , yang telah mendapat materi menyangkut  pembahasan program kerja bidang.

“Jadi para peserta juga mendapat materi baik menyangkut bidang organisasi, hukum, Iptek, ekonomi, Infokom, lingkungan, dan lainnya,” tambahnya.

Suasana Raker langsung lancar (dok: Istimewa)

“Kami mengapresiasi partisipasi sahabat anggota sebab selama Raker, antusiasme dan keikutsertaan peserta amat tinggi,” imbuhnya Laksmiwaty.

Dia menyebut agar tidak jenuh, pimpinan Raker selalu mengajak peserta untuk bercanda atau sharing santai seputar pengalaman atau pun topik yang ringan sebelum pembahasan tiap bidang serta olahraga ringan.

“Sahabat anggota dapat melepaskan penat dan rileks pasca diskusi program kerja . Meskipun dipersiapkan secara singkat, Raker ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses,” pungkas Laksmiwaty yang merupakan alumni Teknik Arsitektur Unhas ini.

 

Related posts