Warga Maricaya Usulkan CCTV ke Anggota DPRD Makassar Hj Rezki

  • Whatsapp
Rezki saat melakukan reses ke Maricaya (dok: Istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID РAnggota DPRD Kota Makassar, Rezki menilai pemasangan CCTV di setiap jalan lingkungan atau di lorong-lorong sebagai langkah menjaga stabilitas keamanan masyarakat.

Hal itu dikatakan Rezki saat melaksanakan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2023/2024 di Jalan Veteran Utara No 295, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Selasa (31/10/2023).

Pada agenda serap aspirasi kali ini, Rezki mendapatkan beberapa keluhan yang dilontarkan oleh warga, salah satunya mengenai pengadaan cctv lorong.

Read More

Sehingga para warga lorong 295 jalan veteran utara yang hadir dalam reses meminta solusi untuk permasalahan tersebut.

Menanggapi keluhan warga, Rezki mengatakan akan berkoordinasi dengan Dinas Kominfo Kota Makassar untuk memasang cctv di setiap lorong.

“Insya Allah kita akan bantu soal cctv ini disiapkan agar bisa menjangkau lebih jauh dan mencover beberapa lorong, nanti kita tanyakan ke Dinas Kominfo bagaimana solusinya,” ujarnya.

Rezki menyebut pemasangan cctv dinilai efektif untuk mengatasi jika ada peristiwa yang tidak dapat dipantau oleh warga, apalagi bisa memantau langsung aktivitas pengguna jalan di lorong.

“Kalau pengadaan cctv semoga bisa langsung ditindaklanjuti, kalau masalah infrastruktur di bulan November ini sudah pembahasan untuk anggaran pokok tahun 2024,” ungkap anggota Komisi B ini.

Sumber DPRD Makassar/Rakyat Sulsel

Related posts