Pendaftaran Gelaran HALEK Ikafe Unhas di Bali Ditutup Lebih Cepat

  • Whatsapp
Kiri-kanan, Hendra Noor Saleh, Ketua Panitia Halek 2023 Indrimilacahaya dan Sekjen Ikafe Suaib Mappasila (dok: Ikafe Unhas)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Gelora Hajatan Alumni Ekonomi (Halek) Tahun 2023 sudah memanas sejak mulai diproklamirkan perdana pada 22 Agustus 2023.

Setelah dua minggu kegiatan diumumkan secara resmi, pendaftar yang tertarik ikut serta sudah membludak.

Tercatat event yang diselenggarakan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 di Bintang Bali Beach Resort ini, sudah mendekati angka 300 orang.

Read More

Selain tertarik dengan konsep kemewahan dan keanggunan berkelas yang ditawarkan Pengurus Pusat (PP) Ikafe Unhas, acara ini juga akan bertabur dengan kegiatan-kegiatan penuh keseruan.

Acara disebut bakal berlimpah kejutan serta kekuatan nostalgia dan keakraban di kalangan pejuang ilmu dan kehidupan FEB Unhas. Sehingga, animo alumni Ekonomi Unhas dari berbagai angkatan menjadi tidak terbendung.

Apalagi perhelatan ini merupakan kegiatan nasional pertama yang dipusatkan secara besar di luar kota.

Halek diprediksikan menjadi magnet baru reuni alumni Ekonomi yang diselenggarakan secara berkesinambungan dari masa ke masa.

“Kenangan di ajang Halek pertama ini akan sulit terlupakan bagi alumni yang hadir. Saya yakin dan garansi itu. Dan itu semuannya free untuk alumni,” ujar Ketua Umum Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh.

Infografis kegiatan Halek Ikafe di Bali (dok: Ikafe Unhas)

Menurut Hendra, awalnya dia sudah bersyukur bila peserta yang hadir cuma 300 orang. Namun tentu saja bila animonya semakin besar akan sangat membahagiakan, dan memperkuat kebersamaan dan kemeriahan acara ini.

Jadi diharapkan kepada alumni yang akan hadir agar segera mendaftarkan diri, karena terkait kesiapan panitia dalam menyiapkan equiment untuk peserta. Kemungkinan pendaftaran peserta akan lebih cepat ditutup.

Apalagi, dia mengatakan bahwa kebanggaan sebagai fakultas besar dan tertua dengan alumni-alumi berkualitas perlu kita galang soliditas dan keguyubannya supaya menjadi kekuatan besar bagi kemaslahatan masyarakat dan bangsa.

Jadi, Hendra menegaskan, kegiatan kumpul-kumpul Ikafe selalu ada message dan value yang diusung. Bukan sebatas bersua dan bercanda. Tapi juga berbagi, menginspirasi dan berkolaborasi.

“Semarak kegiatan Halek 2023 ada di tangan-tangan-tangan alumni yang lahir dari rahim Fakultas Ekonomi Unhas. Kita perlu menunjukkan bahwa kita fakultas besar di kancah nasional, dengan alumni-alumni yang mencintai almamater dan solid untuk maju bersama,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Halek 2023 Indrimilacahaya mengutarakan gelaran kegiatan reuni nasional alumni FEB Unhas sudah akan berlangsung sejak tanggal 27 Agustus 2023.

Pertemuan pengurus Ikafe terkait persiapan Halek di Bali (dok: Ikafe Unhas)

Pada tanggal tersebut setiap angkatan diminta mengkoordinir format kreativitas acara kebersamaannya.

Acara besar akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2023 dengan kegiatan pembukaan Halek di pagi hari.

Selanjutnya ada fun running, parade heboh, senam happy dan fun games. Kemudian makan siang bareng.

Sore hari ada parade angkatan, musik senja dan gala dinner di Bintang Bali Beach Resort yang begitu berkelas standarnya dan menawan panoramanya.

Dalam acara tersebut sudah disiapkan hiburan-hiburan yang unik dan berkesan bagi peserta yang datang di lokasi acara.

Keesokan hari pada tanggal 29 Oktober 2023, kegiatan Halek 2023 masih berlanjut dengan golf reunion dan acara angkatan.

“Yang jelas akan banyak doorprize heboh dan menarik di acara ini, sehingga sayang bila alumni Ekonomi Unhas melewatkan acara Halek 2023,” ujar alumni angkatan 1985 yang merupakan owner dari Lembaga Kursus Bahasa Inggris Briton ini.

Related posts