Semarakkan Idul Adha 1444 H, Smansa 95 hingga 81 Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

  • Whatsapp
Ketua IKA Smansa Makassar bersama perwakilan Smansa 88 dan 95 pada pelaksanaan kurban bersama di depan SMA Negeri 1 Makassar (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Sejumlah angkatan di lingkup SMA Negeri I Makassar menggelar penyembelihan hewan kurban pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah, 29 Juni 2023.

“Hari ini tanggal 29 Juni, angkatan 88 dan 95 menggelar penyembelihan hewan kurban di pelataran sekolah SMA Negeri 1 Makassar,” kata Ketua Harian IKA Smansa Makassar, Andi Laksmiwaty kepada media ini.

Ketua umum Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar Andi Ina Kartika Sari ikut serta menyaksikan pelaksanaan kegiatan. Hadir pula Kepala SMA Negeri 1 Makassar dan sejumlah pengurus IKA Smansa Makassar.

Andi Ina memberi penghargaan kepada alumni yang telah ikut serta berkurban di hari raya ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Makassar di lokasi acara (dok: istimewa)
Ketua IKA Smansa Makassar dan alumni pada penyelenggaraan penyembelihan hewan kurban Smansa 88 dan 95 (dok: istimewa)

“Terima kasih kepada kakak-kakak alumni, kepada masing-masing angkatan yang telah ikut berkurban di hari raya ini. Semoga daging kurban bernilai ibadah dan faedah untuk dhuafa termasuk alumni,” kata Ina.

Andi Nu’, Smansa 83 pada kegiatan penyembelihan hewan kurban (dok: istimewa)
Smansa 83 gelar penyembelihan hewan kurban (dok: istimewa)

Penyembelihan hewan kurban juga dilakukan oleh alumni pada Smansa 83. “Hari ini kami juga menggelar penyembelihan hewan kurban,” kata Andi Nu’ pengurus IKA Smansa 83.

Saat berita ini dibuat IKA Smansa 81 juga baru saja menggelar penyembelihan hewan kurban di RPH Tamangapa.

“Siang ini akan dilaksanakan pemberian daging kurban kepada yang membutuhka,” kata sekretaris IKA Smansa 81, Ahmad Habib.

 

Redaksi

 

Related posts