Gala dinner LFS5 Smansa Makassar berlangsung meriah di Swissbel Residences

  • Whatsapp
Suasana gala dinner di Swisbel Rasuna Kuningan (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Pelaksanaan kompetisi Liga Futsal Smansa Makassar Seri 5 Zona 80-an hari pertama yang berlangsung di Mestro Futsal Kemayoran berlangsung lancar. Meski ada riak kecil namun berhasil ditengahi dengan arif oleh peserta, (27/5/2022).

Hasil pada pertandingan pertama dimana terdapat tiga pool dimenangi oleh empat tim yang melaju ke babak semifinal yaitu Smansa 86, 87, 88 dan 89. Tim 89 akan berhadapan 87 dan tim 86 akan menjajal Smansa 88.

“Terima kasih kepada peserta kompetisi. Terima kasih atas dukungannya pada kami untuk menyukseskan acara liga futsal kelima yang digelar di Jakarta ini,” ucap Phala Munafra Hafied, ketua IKA Smansa 88 sebagai penanggung jawab kegiatan ini saat menerima para peserta pada acara Gala Dinner di teras Hotel SSwiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hotel Komplek Rasuna Epicentrum, JL. Epicentrum Boulevard Timur.

Read More

Sementara itu Ketua IKA Smansa Jabodetabek, H. Welham Hafied menyampaikan apresiasi kepada peserta yang tetap punya komitmen untuk menyukseskan acara ini.

“Meski sempat ada gesekan kecil namun karena kedewasaan dan keinginan bersama untuk menjaga nama baik IKA Smansa Makassar, kita berhasil melalui hari pertama dengan baik,” kata pria yang akrab disapa Kakak El itu.

Pada gala dinner yang didahului ‘saling sawer’ lagu itu, hampir semua peserta menyumbangkan lagu. Lagu Makassar, danggut hingga Barat.  Yang mengagumkan karena gala dinner ini dihibur oleh penyanyi dari Glenn Entertainment. Gleen Delima, pemain organnya mengaku kelahiran Makassar dan tinggal di sekitar Haji Bau.

Para peserta terus menyanyi dan diselingi santap malam nan nikmat. “Terima kasih atas fasilitasi kakak-kakak 88 yang telah memfasilitasi kami selain kompetisi futsal juga rekreasi dan hiburan ini,” kata Andi Nasrun Tahir dari Smansa 89.

Konsep Liga Futsal Seri 5 ini mengusung tema olahraga dan turisme. “Setelah berolahraga, inilah saatnya kita mengghibur diri dan menikmati keindahan Kota Jakarta,” tutup Phala.

Related posts