Smansa All Stars tanding eksebisi Pinisi FC di JIS Jakarta

  • Whatsapp
Mari sukseskan tanding eksebisi Smansa Allstars dan Pinisi FC (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – IKA Smansa Makassar melaui kepanitiaan Smansa 88 menggelar Kompetisi Liga Futsal Seri 5 Zona 80-an di Jakarta, tanggal 27 hingga 28 Mei 2022.

Kompetisi futsal diikuti oleh 9 perwakilan angkatan dari 81 hingga 89. Ini merupakan kegiatan kelima setelah menggelar 4 seri sebelumnya di Makassar.

“Tema kegiatan ini mengusung spirit sprotivitas dan turisme,” kata Junaldi Monoarfa, ketua bidang olahraga pengurus pusat IKA Smansa Makassar kepada Pelakita.ID, 24 Mei 2022.

“Selain menggelar kegiatan pada dua hari berturut-turut itu, kami juga akan menggelar eksebisi pertandingan sepakbola di Jakarta International Stadium Lapangan 2 Kemayoran,” tambahnya.

“Pertandingan persahabatan itu antara Smansa All Stars dengan Phinisi FC Jakarta,” sebut Junaldi.

“Pinisi FC ini pemainnya terdiri dari anak-anak Makassar yang ada di Jakarta antara lain Andi Rachmat Makkasau, Presdir. PT. Amman Mineral, Ophan Lamara, komentator olahraga dan bebrapa alumni Smansa Makassar.

Menurut Junaldi, pertandingan eksebisi akan digelar pukul 19.00 hingga 21.00 Wib. “Kami ajak teman-teman alumni dan keluarga Sulsel untuk nonton,” ajak Junaldi.

Related posts