Digelar di Jakarta, kompetisi Futsal Smansa Makassar Seri 5 bertema sportivitas dan turisme

  • Whatsapp
Ketua IKA Smansa Makassar, A. Ina Kartika Sari dan Wali Kota Danny Pomanto saat bersama membuka Liga Futsal Smansa Makassar Seri 2 (dok: pelakita.ID)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Tanggal 27 dan 28 Mei 2022, IKA Smansa Makassar melalui panitia Smansa 88 menggelar kompetisi Liga Futsal Smansa Makassar Seri 5 Zona 80 di Jakarta. Informasi ini dipastikan setelah pelaksanaan technical meeting yang digelar oleh panitia di Warkop Turatea, Makassar, 22 Mei 2021.

“Liga futsal seri kelima ini merupakan penutup dari 4 seri sebelumnya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Smansa Makassar. Selain digelar di Jakarta, juga mengusung tema olahraga atau sportivitas dan turisme. Wisata olahraga, kurang lebih begitu,” demikian penjelasan Phala Munafra Hafied, ketua IKA Smansa 88.

Sementara itu, Muhammad Gairah, ketua panitia Liga Futsal Seri 5 menyebut pada technical meeting ini telah dibicarakan substansi pertandingan, teknis dan pengorganisasian persiapan dan pelaksanaan pertandingan.

“Sore ini telah dibicarakan teknis dan ketentuan proses pelaksanaan kompetisi. Perwakilan alumni sudah menandatangi berita acara jadi kita sudah siap,” kata Gairah.

Suasana pelaksanaan technical meeting Liga Futsal Seri 5 (dok: istimewa)

Dikatakan, tema futsal kali ini merupakan perpaduan olahraga dan turisme. “Kami siapkan tempat, penginapan, lapangan pertandingan, transportasi untuk pemain. Di antara itu, sebelum pulang ke Makassar, teman-teman bisa rekreasi di ibu kota Jakarta,” jelas Gairah.

Dia juga berharap pada pelaksanaan kompetisi in yang digelar di Jakarta, para peserta selain mendukung kerja-kerja panitia, menghormasi azas pertandingan juga mesti menjadi nama baik IKA Smansa Makassar.

“Kita akan berkompetisi di Jakarta, kami harap dinda-dinda, kanda-kanda dan semua keluarga besar Smansa Makassar tetap menjunjung sportvitas dan nama baik sekolah kita Smansa Makassar,” harapnya.

Related posts