Membuka jalur ke destinasi wisata hiu paus Labuan Jambu NTB

  • Whatsapp
Berwisata ke Labuan Jambu, tak sekadar wisata bahari tetapi juga melestarikan biota terancam punah di Indonesia (dok: istimewa)

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Virtual Geotourism Festival yang digelar antara tanggal 15-16 Juli 2020 adalah ikhtiar untuk membuka ruang mempromosikan geowisata dan wisata lain di NTB. Ini tersaji dalam virtual pertunjukan budaya, geotour, pameran, dan webinar dengan pembicara dari wilayah Asia Pasifik diselenggarakan oleh Geopark Rinjani.

Penasaran? Yuk mampir ke https://geotourismfestival.com/ untuk registrasi dengan membayar Rp. 55,000 atau Rp. 80,000 tergantung paket yang dipilih.  Acara ini juga turut menghadirkan pertunjukan okulele komunitas binaan seniman asal Ambon Niccho Tulalessy, yang akan menambah nuansa kesenian acara ini.

Read More

Nah dari event ini, pintu menuju destinasi wisata hiu paus di Teluk Saleh terkuak. Pengelola wisata di Labuan Jambu ikut berpartisipasi mengisi pameran di booth #3.

Bumdes Labuhan Jambu, pengelola destinasi dimaksud menyediakan diskon untuk wisatawan yang sukses melakukan reservasi/booking untuk berwisata dengan ikan raksasa ini setelah dibuka secara resmi kegiatan wisata di NTB.

Selain itu, bisa juga melihat produk-produk UMKM dari Desa Labuhan Jambu untuk yang senang belanja produk bermanfaat.  Bagi calon tamu atau ingin mengetahui lebih lanjut, sila berkomunikasi dengan BUMDES Labuhan Jambu pada nomor kontak 0823 4261 0636.

Sumber: Litha Hutapea (CI Indonesia)

Related posts