Adi Rasyid Ali Terima Keluhan Pembangunan Puskesmas di Kelurahan Borong

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali (Dok: DPRD Makassar_

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar,  LAdi Rasyid Ali menggela reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun 2023/2024 di Jalan Toddopuli 10 Puri Taman Sari Blok F2 No 8 C RT 07 RW 09 Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (1/11).

Pada kesempatan tersebut, sejumlah warga Puri Taman Sari mengutarakan beberapa keluhan yang mereka alami seperti pengerukan selokan yang mulai menumpuk,pengadaa armada sampah, pembangunan fasilitas sarana olahraga serta wargajuga meminta untuk pengadaan layanan kesehatan yaitu puskesmas.

Salah satu warga bernama Sudding dihadapan Adi Rasyid Ali meminta untuk bangun Puskesmas di Kelurahan Borong. Sebab, kata dia, warga di Kelurahan Borong sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.

Read More

“Tidak dapat dipungkiri bahwa populasi PTS cukup padat oleh karena itu terkait pelayanan kesehatan diharapkan bisa mendapatkan perhatian,” ucap Sudding.

Sudding melanjutkan untuk lahan pembangunan puskesmas telah disiapkan karena ada warga yang telah menghibahkan tanahnya.

Tak hanya itu, warga bernama Wati meminta untuk pengadaan sarana olahraga pada fasilitas umum (fasum) yang berada di Puri Taman Sari agar dapat digunakan masyarakat sekitar untuk berbagai kegiatan, salah satunya berolahraga.

 

Related posts