Alumni FKM Pimpin IKA Unhas Jeneponto

  • Whatsapp
Ucapan selamat Ketua IKA Unhas Sulsel, Danny Pomanto kepada Abdul Rahmat, ketua IKA Unhas Jeneponto (dok:

DPRD Makassar

PELAKITA.ID – Ketua Pengurus IKA Unhas Wilayah Sulawesi Selatan, Ir Moch Ramdhan Pomanto memberikan ucapan selamat kepada Abdul Rahmad SKM, M.Kes yang terpilih sebagai ketua pengurus daerah IKA Unhas Jeneponto periode 2023 hingga 2027.

“Selamat kepada saudara kita Abdul Rahmad, yang terpilih sebagai ketua IKA Unhas Jeneponto,” ucap M(och Ramdhan Pomanto, Sabtu,(15/7).

Sosok yang biasa disapa Danny itu mengapreasi kerjasama alumni Unhas di Jeneponto, panitia Musda dan pemerintah Jeneponto yang telah membantu pelaksanaan Musda.

Read More

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaraan ada, kepada Pemda Jeneponto, terkhusus Pak Bupati, panitiaMusda  dan kawan-kawan pengurus IKA Unhas Wilayah Sulsel yang telah hadir di Jeneponto,” sebut Danny.

Abdul Rahmad terpilih pada musyawarah daerah yang berlangsung pada Hari Sabtu ini di Bontosunggu Jeneponto.

Informasi terpilihnya Rahmad menurut utusan Pengurus Wilayah IKA Unhas Sulsel Iqbal Arifin yang menjnadi anggota steering pelaksanaan Musda berlangsung lancar dan disertai suasana riang gembira.

“Proses musyawarah berlangsung meriah, banyak canda tawa dan diikuti alumni lumayan banyak,” puji Iqbal.

Iqbal datang ke Jeneponto bersama sejumlah pengurus IKA Unhas Sulsel seperti Rahmansyah, Muhammad Tarjono.

Peserta Musda IKA Unhas Jeneponto (dok: istimewa)

Rachmat Sasmitho, alumni Teknik Unhas yang hadir pada musayawarah daerah menyebut proses Musda sangat menginspitasi.

“Ada beberapa nama yang mencuat tetapi karena setelah komunikasi, konsultasi, akhirnya mengeruct ke bro Rahmad,” puji pria yang juga ASN di Jeneponto ini.

Kepada Pelakita.ID, ketua terpilih Abdul Rahmad menyampaikan kalau saat ini adalah Aparat Sipil Negara di BKKBN Sulsel.

Dia alumni S1 Kesehatan Masyarakat Unhas angkatan tahun 1992, lulusan S2 Magister kesehatan Masyarakat Unhas tahun 2003.

Selamat kepada Ketua IKA Unhas Jeneponto, Abdul Rahmad (dok: istimewa)

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan alumni Unhas di Jeneponto yang telah memberi mandat dan kepercayaan, Ini tantangan sekaligus kesempatan  untuk membuktikan bahwa alumni Unhas bisa berbuat banyak di Bumi Turatea,” sebutnya.

“Saatnya bekerja sebagai ASN Di BKKBN Sulsel dan juga aktif menjadi mitra kerja-kerja sosial dengan sejumlah LSM di Jeneponto,” jelasnya kepada Pelakita.ID.

Redaksi

Related posts